Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terlalu Banyak Drama, Caitlyn Jenner Jauhi Keluarga Kardashian
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-05-2017 | 15:52 WIB
terlalu-banyak-drama-caitlyn-jenner-jau-316246.jpg Honda-Batam
Caitlyn Jenner & Kim Kardashian © Istimewa

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Semenjak memutuskan berubah menjadi wanita, Caitlyn Jenner memang jarang terlihat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Kardashian. Entah apa yang sebenarnya terjadi, namun hubungan Caitlyn dengan keluarga mantan istrinya, Kris Jenner diyakini kurang baik.

Terlebih setelah Caitlyn meluncurkan buku memoir tentang dirinya, Secret of My Life. Kris merasa kecewa dengan apa yang ditulis oleh mantan suaminya itu. Kekasih Corey Gamble ini merasa buku tersebut ditulis tidak sesuai dengan kenyataan.

Bukan hanya dengan Kris, hubungan Caitlyn dengan Kim Kardashian pun juga tidak sedekat dulu. Bahkan, dalam sebuah wawancara bersama Today Show, transgender 67 tahun itu mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan Kim.

"Aku sayang sama Kim, menurutku dia orang yang hebat. Tapi, jujur saja ya, aku sudah lama nggak ngomong sama dia. Aku membiarkan semuanya tenang. Jadi aku semacam menjaga jarak gitu. Aku di luar sini mencoba bikin sesuatu yang berbeda," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Caitlyn juga mengatakan sengaja menjauhi keluarga Kardashian. Baginya, mereka terlalu banyak drama. "Banyak drama di keluarga Kardashian. Di buku ini, oponiku tentang apa yang terjadi padaku dan keluargaku. Setiap kali aku menyalurkan opiniku, selalu ada tantangan untuk itu," lanjutnya.

Sebelumnya, Kim juga sempat ditanya soal hubungannya dengan Caitlyn dalam sebuah talk show. "Aku sedih banget untuk ibuku karena menurutku dia sudah melalui banyak hal. Dan Caitlyn mempromosikan buku itu dan dia mengatakan banyak hal (buruk). Dan menurutku itu nggak perlu. Menurutku ini nggak jujur," ungkap Kim.

Sumber: kapanlagi.com
Editor: Yudha