Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Natasha Skin Clinic Center Hadirkan Ragam Promo
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum\'at | 12-05-2017 | 19:38 WIB
Natasha-scin-care-400x192.gif Honda-Batam
Natasha Skin Clinic Center mengadakan pameran produk perawatan dan kecantikan, di auditorium Kepri Mall, Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Natasha Skin Clinic Center mengadakan pameran produk perawatan dan kecantikan, di auditorium Kepri Mall, Batam.

Dalam pameran yang akan diadakan selama satu minggu, yakni mulai 11-17 Mei 2017, beragam pilihan perawatan dan kecantikan untuk merawat kesehatan  dan kecantikan kulit, ditawarkan promo hingga 50 persen.

Menurut Ida, Kepala Cabang Natasha Skin Clinic Center Batam, tujuan dari pameran ini adalah mendekatkan diri dengan para pasien, pengunjung Keprimall, serta menarik animo pasien baru. Target yang ingin dicapai, yakni semua kalangan dari semua usia.

"Perawatan di Natasha Skin Clinic Center dapat diikuti oleh semua kalangan dan umur. Misalnya teen atau remaja, khususnya bagi mereka yang berusia di atas 13-19 tahun. Selain itu ada juga perawatan untuk woman dan men bagi segala umur," tutur Ida kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (12/5/2017).

Ida menjelaskan, bagi pasien yang baru akan bergabung di Natasha Skin Clinic Center, pihaknya memberikan diskon tak tanggung-tanggung, hingga 50 persen. Natasha Skin Clinic Center juga menjanjikan beberapa kesempatan lainnya bagi pengujung yang melakukan perawatan selama pameran.

"Untuk menarik sebanyak-banyaknya minat para pasien baru dan pengunjung, kita juga berikan diskon cream 15 persen dan diskon 50 persen khusus perawatan standar di Natasha. Serta mendapatkan eksekutif member Natasha yang diberikan tanpa minimal transaksi," ujar Ida.

Lebih lanjut ditambahkannya, adapun standar perawatan yang diberikan, seperti facial, PE-, dan peeling. Paket perawatan tersebut dibanderol mulai dari Rp125ribu. Perawatan lainnya, yakni perawatan oksigen berkisar Rp 450 ribu, selama pameran perawatan oksigen tersebut, ditawarkan diskon 25 persen.

"Sementara bagi member Natasha Skin Clinic Center, diberikan potongan 10 persen cream dan 20 persen perawatan. Promo akan tetap berlaku walaupun pameran selesai," tambahnya.

Kesempatan lainnya yang akan dimiliki pasien baru, selama bertransaksi sepanjang pameran, misalnya  free konsultasi dokter kecantikan, berhak membawa pulang souvenir minimal pembelian tiga produk Natasha. Dan diberikan kupon diskon yang berlaku sampai 24 Mei 2017, yang dapat digunakan di cabang Natasha, Megamall Batamcenter, Batam.

Pusat perawatan kecantikan wajah yang  memiliki 94 cabang di Indonesia dengan jumlah member hingga 23.206 di Batam ini, telah diakui secara nasional. Didukung teknologi dan teknik perawatan kecantikan terkini dan terjamin keamanannya. Serta pakar dan dokter kecantikan yang akan memberikan informasi dan pilihan bagi wanita, untuk selalu merawat kecantikan dan kesehatannya agar lebih baik.

"Kelebihan kami adalah perusahaan terkemuka di Indonesia di bidang perawatan dan kecantikan, yang memiliki kualitas utama dan pelayanan yang prima. Selalu melakukan inovasi secara berkala baik dalam produk maupun teknologi kecantikan, Nature Meet Teknologi," pungkasnya

Editor: Udin