Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mesin Cuci Samsung Combo Wash, Efisien dan Fleksibel
Oleh : Michael Elya Silalahi
Kamis | 11-05-2017 | 14:02 WIB
samsung-combo1.jpg Honda-Batam

Samsung Combo Wash. (Foto: Micha)

BATAMTODAY.COM, Batam - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan produk unggulannya dari divisi home appliance, yakni Samsung Combo Wash. Produk tersebut tak kalah mencuri perhatian dari produk Samsung lainnya, karena menggabungkan fungsi mencuci dan mengeringkan, dengan berinovasi menghadirkan dua varian, yakni tanpa pintu tambahan dan dengan pintu tambahan (Add Door).

"Varian dengan pintu tambahan membantu pengguna menghemat waktu pengguna saat mencuci pakaiannya. Samsung melengkapi kedua varian mesin cuci dengan fitur Air Wash memanfaatkan uap panas untuk membersihkan dan menghilangkan bau pada pakaian," tutur Jo Semidang, Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia dalam rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Senin (8/5/2017).

Menurut Jo Semidang, dengan teknologi ini, beban kerja mesin cuci menjadi lebih ringan, sehingga tidak hanya menghemat waktu, tapi juga lebih hemat energi dan menghemat penggunaan air dan deterjen. Samsung Combo Wash dilengkapi dengan teknologi Ecobubble, yang memungkinkan mesin cuci dapat membersihkan noda dengan efektif, pada suhu rendah sekalipun.

"Teknologi Ecobubble membuat deterjen berubah menjadi busa lebih cepat, sehingga dapat membersihkan serat kain dari kotoran secara sempurna. Dan tetap menjaga kelembutan kain," ujar Jo Semidang.

Mesin cuci jenis ini juga dilengkapi dengan fitur Super Speed, teknologi yang membuat proses pencucian sehari-hari lebih efisien. Sebagai tambahan, fitur Speed Spray, memperpendek waktu pembilasan. Dengan menembakkan air secara kuat dan cepat berdasarkan beban cucian, sehingga pakaian lebih mudah dikeringkan.

Satu kali periode mencuci dapat diselesaikan hanya dalam waktu 59 menit. Samsung Combo Wash dengan Add Door hadir dengan kapasitas 10 Kg, sedangkan tipe tanpa Add Door tersedia dengan kapasitas 7 kilogram.

Lebih lanjut ditambahkannya, fitur lainnya yang terdapat pada Samsung Combo Wash, dilengkapi dengan Smart control, yang berfungsi sebagai pengendalian jarak jauh dan memantau pencucian melalui smartphone.

Saat ini range harga yang diberikan Samsung, bagi produk Samsung Combo Wash dapat dicek langsung pada website Samsung Electronics Indonesia, atau kunjungi outlet Samsung resmi di seluruh Batam.

Editor: Yudha