Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Mazda CX-3, Dapatkan Cashback Hingga Rp10 Juta
Oleh : Michael Elya Silalahi
Kamis | 11-05-2017 | 09:02 WIB
mazdapromo.jpg Honda-Batam

Tongkrongan Mazda CX-3 yang modis tapi gahar. (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Majesty Auto Dinamika, agen resmi Mazda di Batam memberikan harga promo untuk CX-3 yang baru saja diluncurkan 17 April 2017. Yaitu, cashback Rp10 juta diberikan bagi anda pecinta produk Mazda CX-3 yang melakukan transaksi sepanjang bulan Mei.

 

"Sebagai launching price CX-3 kami siapkan cash back Rp10 juta dan free kaca film 3M, khusus selama periode bulan Mei. Mazda CX-3 akan dijual dalam dua tipe, yakni Touring dan Grand Touring. Pada masa peluncuran, Harga Touring dibanderol Rp380 juta. Dan tipe Grand touring Rp433,5 juta," ujar Sales Mazda, Narwan Tan, kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (10/5/2017).

Dijelaskan Narwan, setelah sebelumnya sukses dengan keluarga Mazda lainnya, yakni Mazda CX-5 dan Mazda 2. Pecinta Mazda Batam cukup lama menanti-nantikan karya terbaru mobil SUV keluaran Jepang tersebut.

Mazda CX-3 dipastikan akan bersaing di segmen mobil SUV sekelas Honda Hr-V, dan Nissan Juke. Saat ini CX-3 tersedia dengan satu pilihan mesin 2.0L, serta menjadi model kelima dengan didukung teknologi full skyactiv khas Mazda.

Saat ini ada satu unit Mazda CX-3 berwarna soul red metalic, yang melantai di showroom Mazda, yang berada di Jalan Yos Sudarso Seibaloi, Batam. Menurut Narwan top hero Mazda CX-3, yaitu soul red metalic dan machine grey. "Masing-masing harga akan ditambah Rp3 juta bila konsumen memilih ke dua warna tersebut," kata Narwan.

Tak hanya top hero soul ada enam warna CX-3 yang tersedia yang bisa anda pilih. Misalnya, jet black mica, crystal white pearl mica, deep crystal blue, sonic silver metalic, dan meteor grey mica.

Lebih lanjut dijelaskannya, tambahan fitur baru pada Mazda CX-3, yakni G-Vectoring control (GVC), akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi kendaraan bagi pengemudinya.

"Kami tetap optimis Mazda CX-3 bisa diterima dan menjadi jagoan baru kami tahun ini," pungkas Narwan.

Editor: Dardani