Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlit O2SN Kepri Siap Raih Prestasi di Tingkat Nasional
Oleh : CR-15
Rabu | 10-05-2017 | 16:02 WIB
O2SN-Kepri1.jpg Honda-Batam

Atlit O2SN Kepri yang akan bertanding di tingkat nasional. (Foto: CR-15)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kepri tingkat SD dan SMP telah ditutup pada Selasa (9/5/2017) malam. Para pemenang yang akan dikirim ke tingkat nasional diharapkan bisa menorehkan prestasi gemilang.

 

Ketua Pelaksana, Said Al Kahfi Al Attas (31) menerangkan, O2SN Kepri dibuka pada Senin (8/5/2017) kemarin dengan peserta dari seluruh Kabupaten/Kota se Kepri ini berjumlah kurang lebih 120 orang. Dimana masing-masing cabang olahraga (cabor) digelar terpisah di di 4 tempat berbeda.

"Cabor pencak silat dan karate di selenggarakan di Tanjungpinang City Center (TCC), untuk cabor renang di Melayu Berdendang Tanjunguban, sementara cabor bulu tangkis dilaksanakan di Gor Badminton Mahakam Tanjungpinang dan terakhir cabor atletik di Lapangan Sulaiman Abdullah Tanjungpinang," jelasnya kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (9/5/2017).

Hasil seleksi, kontingen tingkat SD yang akan mewakili Kepri di tingkat nasional untuk cabor atletik putra dan putri diwakili oleh Kabupaten Lingga atas nama M Hidayat dan Rozana.

Cabor renang putra dan putri diwakili oleh Kota Tanjungpinang atas nama Fadil Arvia A.L dan Thira Aqilah. Cabor Bulu tangkis putra diwakili oleh Cristian Davin dari Kabupaten Bintan dan putri oleh Kezia Perangin-angin dari Kota Batam.

Untuk pencak silat putra diwakili dari Kabupaten Lingga atas nama M. Zaki Al Firman dan putri dari Kabupaten Karimun atas nama Siti Uswatun H. Sementara cabor karate putra dan putri di wakilkan dari Kota Batam atas nama Diaz Shobih dan Syafira R.

Untuk kontingen SMP yang akan mewakili Kepri di tingkat nasional yaitu cabor atletik putra putri dari Kabupaten Lingga atas nama Heri Maulana dan Nila Santika, cabor renang putra dan putri diwakili oleh Kota Batam atas nama Jeruzu Putra dan Aliya Afifah.

Cabor bulu tangkis putra atas nama Crist Felix perwakilan Kota Tanjungpinang dan putri atas nama Agni Nurfitri perwakilan Kota Batam. Untuk cabor pencak silat putra di wakili oleh T.Marhullah J dari Kabupaten Lingga, putri di wakili oleh Indah Selviana dari Kabupaten Bintan. Sementara untuk cabor karate putra dan putri di wakili oleh Kota Batam atas nama Brilyant A dan Feinola E.

"Semoga nantinya adik-adik kita akan mengharumkan nama Kepulauan Riau di tingkat Nasional. Yang penting kita berusaha semampunya untuk support mereka agar maksimal memberikan hasil yang terbaik," harapnya.

Editor: Yudha