Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masih Berpacaran, Selena Gomez Diisukan Hamil Anak The Weeknd
Oleh : Redaksi
Rabu | 10-05-2017 | 13:50 WIB
Selena-gomez-Rambut-Baru1.jpg Honda-Batam

Selena Gomez. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selena Gomez hamil? Begitulah update yang kami dapatkan dari Aceshowbiz. Dikatakan bahwa dirinya berhubungan intim dengan sang kekasih, The Weeknd saat berada bersama di festival musik Coachella.

 

Seorang sumber mengaku kepada Ok Magazine bahwa dirinya yakin Selena sedang berbadan dua. Sumber yang sama mengatakan bahwa baik Selena maupun The Weeknd terlihat cemas karena kehamilan tersebut tak direncanakan oleh mereka berdua.

"Siklusnya kacau, namun mereka berdua malah berhubungan dan melewati satu malam dengan ceroboh. Sejak saat itu mereka ketakutan dan merasa cemas," ungkap sumber tersebut.

Namun sumber lain mengatakan bahwa berita tersebut tidaklah benar. Meskipun begitu, situasi tersebut ternyata malah membuat hubungan keduanya semakin erat satu sama lain.

Keduanya telah berpacaran selama beberapa bulan, namun pelantun single Starboy dan I Feel it Coming ini ternyata sudah mendapatkan restu dari ibu Selena. Seperti diketahui, sebelumnya ibu Selena tak menyukai anaknya berpacaran dengan The Weeknd.

Hal tersebut terlihat dari salah satu foto unggahan The Weeknd di Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan dirinya dan Selena yang berada di perhelatan Met Gala. Ternyata foto tersebut dikomentari oleh ibu Selena. "Bercahaya, senyum, terlihat sehat dan cinta yang seimbang. Mama gembira XO," tulisnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha