Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Alasan Robi Nekat Tinju Ibu Kandungnya
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 09-05-2017 | 10:03 WIB
Robi-digiring-petugas-400x192.gif Honda-Batam

Jajaran Polsek Bukit Bestari berhasil membekuk Robi (36), pelaku penganiayaan Ibu kandung,  di sebuah kos-kosan Batu Lima Bawah, Kota Tanjungpinang. (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Robi (36) pelaku penganiayaan ibu kandung mengaku‎ iri hati dan kesal karena selalu dibedakan dengan ketiga saudara tirinya.

 

"Pengakuan pelaku karena kesal selalu dibeda-bedakan oleh ibunya. Seperti kurang kasih sayang seorang ibu," ujar Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari, Ipda Raja Vindo saat diKonfirmasi BATAMTODAY.COM, Senin (8/5/2017).

Vindo menjelaskan bahwa ibu pelaku ini dulunya sudah menikah dengan pria lain. Sebelum ibu pelaku meningkah dengan ayah pelaku ternyata sudah memiliki tiga orang anak.

"Jadi ibunya pelaku ini nikah lagi, itulah ayah sipelaku," katanya.

Selain rasa cemburu, pelaku pada waktu itu juga dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol. Ia nekat meninju ibunya itu karena rasa kesalnya makin memuncak.

‎Sebelumnya, jajaran Polsek Bukit Bestari berhasil membekuk Robi (36) pelaku penganiayaan ibu kandung di sebuah kos-kosan, daerah Batu Lima Bawah, Kota Tanjungpinang, Minggu (7/5/2017) sekira pukul 19:45 WIB.

Editor: Gokli