Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sudah Jadi Tersangka Pungli, Asep Masih Resmikan Pasar di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 08-05-2017 | 12:30 WIB
asep1.jpg Honda-Batam

Asep Nana Suryana (Kanan) mendampingi Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah meresmikan kios pasar Pasar ‎Koperasi Unit Desa jalan Pelantar Kota. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Walaupun telah ditetapkan sebagai tersangka penerima aliran dana pungutan liar (Pungli) sewa lapak dan kios pasar Bintancenter, Tanjungpinang, Asep Nana Suryana masih meresmikan kios pasar pada Senin (8/5/2017).

Asep selaku Direktur Utama BUMD Kota Tanjungpinang tampak mendampingi Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota H. Syahrul meresmikan Pasar ‎Koperasi Unit Desa jalan Pelantar Kota Tanjungpinang.

Tersangka kasus pungutan liar ini mengikuti prosesi acara presmian ini dari awal hingga akhir ‎acara ini berlangsung. Namun ketika wartawan ingin menanyakan dan mengkonfirmasi terkait dengan kelanjutan kasus yang dialaminya saat ini, Asep seolah-olah menghindar serta menjauh dari pewarta. "Bentar ya, ada telepon sebentar," ujar Asep sambil mengangkat telpon.

Kemudian, usai teleponan, wartawan kembali mencoba untuk mengkonfirmasinya, namun Asep lagi-lagi menjawab ‎dengan jawaban yang sama. Tetapi kali ini Asep pergi dan menjauh dari wartawan serta menghilang dari acara tersebut.

Editor: Yudha