Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karyawan Outsourching

Supandi Merupakan Supir Tangki Air ATB
Oleh : Roni Ginting
Senin | 08-05-2017 | 12:14 WIB
evakuasijenazahatb.jpg Honda-Batam

Petugas sedang melakukan evakuasi jenazah karyawan ATB Batam yang tewas digorok di Sagulung Batam. (Foto: Yos Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengungkapkan kalau Rupandi (34), yang ditemukan tewas mengenaskan dirumahnya bukan karyawan mereka.

"Dia bukan karyawan ATB, tapi karyawan outsourching sebagai supir tangki air," kata Wijanarko Iksa, Corporate Communication PT ATB kepada BATATODAY.COM, Senin (8/5/2017).

Diketahui, Warga Perumnas Griya Pratama Kecamatan Sagulung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki, Rupandi (34). Karyawan PT Adhya Tirta Batam (ATB) itu ditemukan tewas di rumahnya, Blok D nomor 57, Minggu (7/5/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban ditemukan di dalam kamar depan dengan kondisi luka gorok di leher. Jenazah korban tergeletak di samping tempat tidur dengan darah berceceran di sekitar kamar.

Sementar Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto belum bisa memastikan penyebab tewasnya Rupandi (34), apakah dibunuh atau bunuh diri. Karena saat ini polisi masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Nongsa Batam. Pasalnya di samping jenazah ditemukan sebilah parang yang diduga kuat untuk melukai leher korban.

Editor: Yudha