Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pameran Bertajuk "Festival Rumah Impian"

Beli Peralatan Elektronik Panasonic, Berhadiah Rumah Mewah
Oleh : Michael Elya Silalahi
Sabtu | 06-05-2017 | 16:02 WIB
panasonic1.jpg Honda-Batam

Festival Rumah Impian PT Panasonic Gobel Indonesia. (Foto: Micha)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada yang menarik dari pameran yang diselenggarakan PT Panasonic Gobel Indonesia di auditorium Kepri Mall Batam. Dalam pameran bertajuk "Festival Rumah Impian" itu, bagi Anda yang membeli peralatan elektronik bisa mendapatkan hadiah berupa satu unit rumah mewah seharga Rp1 miliar.

Festival rumah impian yang akan diadakan hingga Senin (31/7/2017) nanti berlaku secara nasional bagi seluruh outlet Panasonic di Indonesia.

Marketing Panasonic, Zulfikar, menjelaskan promo rumah diberikan kepada pemenang yang dinyatakan berhasil mendapatkan undian. Pengundian nantinya, katanya akan diadakan di Jakarta, sebagai kantor pusat Panasonic di Indonesia.

"Ketentuan undian rumah, yaitu kami memberikan kebebasan kepada pemenang undian untuk memilih rumah, pengembang, dan lokasi rumah yang diinginkan. Kami menyediakan biaya Rp1 juta, denga ketentuan kelebihan harga beli akan ditanggung sepenuhnya oleh pemenang. Sementara pajak di tanggung penyelenggara," ujar Zulfikar, Sabtu (6/5/2017)

Ditambahkannya, promo hanya berlaku untuk pembelian produk TV, audio, small home appliances, kamera digital, kulkas, mesin cuci, AC, dan beberapa produk yang bergaransi resmi dari PT Panasonic Gobel Indonesia.

Tidak hanya hadiah berupa rumah mewah, Panasonic juga telah menyediakan ribuan doorprize yang disediakan bagi para pemenang yang setia menggunakan peralatan elektronik dari Panasonic.

"Ribuan hadiah kami persiapkan untuk 1000 pemenang. Dengan hadiah beragam, misalnya AC Panasonic 500 pcs dan TV panasonic 32 inchi sebanyak 50) pcs," imbuh Zulfikar.

Lebih dalam dijelaskannya, bahwa ketentuan promo undian dengan transaksi pembelian minimal Rp1 juta dan berlaku untuk kelipatan pembelian.

"Agar bisa mendapatkan undian promo, syarat yang palin penting diikuti pembeli, yakni dengn mendaftarakan diri dengan membawa struk pembelian dan kartu garansi sesuai periode promo yang telah kami tentukan. Pendaftaran dapat pula dilakukan melalui Whatsapp dan email resmi Panasonic," pungkasnya.

Pengumuman pemenang akan diumumkan di situs resmi PT Panasonic Gobel Indonesia, panasonic.com/id pada tanggal 12 Agustus 2017.

Editor: Yudha