Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Motor Raib Digondol Maling dari Garasi Rumah Kontrakan
Oleh : Gokli/Dodo
Senin | 31-10-2011 | 12:22 WIB
Curanmor_1.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Sepeda motor Suzuki Satria FU bernomor polisi BP 6481 FE milik Zambri (25) digondol maling saat diparkirkan di depan rumah kontrakannya, Perumahan Masyeba, Batuaji pada Minggu (30/10/2011) sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

Menurut penuturan teman korban, Sinaga menyebutkan sepeda motor tersebut diparkir di depan rumah kontrakannya seusai pulang dari Barelang menghadiri acara ulang tahun adik korban.

"Padahal motor tersebut diparkir dan tak lupa dikunci stang," kata Sinaga menjelaskan cerita Zambri, Senin (31/10/2011).

Raibnya motor tersebut dari parkiran rumah, kata Sinaga memang sangat janggal dimana pada saat itu selain sepeda motor miliknya korban, masih banyak lagi sepeda motor lain yang diparkir di depan rumah tersebut. Namun, yang raib digondol maling hanyalah sepeda motor milik Zambri.

"Setelah pagi hari, motor tersebut kami cari-cari namun gak kunjung ketemu, terakhir Zambri dan adeknya membuat laporan ke Mapolsek Batuaji," ungkap Sinaga.

Sinaga juga menambahkan, kejadian seperti yang dialami rekanya Zambri sudah sering terjadi di daerah Masyeba dan Putri Tujuh. Bahkan, kejadian ini sudah yang ketiga kali terjadi di daerah Masyeba. Sebelumnya Sinaga pernah mengalami sendiri, sepeda motor Megapro miliknya raib dari parkiran warung kopi dan milik temannya yang lain raib dari garasi rumah kontrakan.

"Yang saya tahu di Masyeba ini sudah tiga kali kejadian, dimana sekali saya sendiri yang mengalami," ungkap Sinaga dengan wajah kesal.