Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lerai Perkelahian, Zaini Dihujani Tusukan
Oleh : Gokli/Dodo
Senin | 31-10-2011 | 12:01 WIB
pembunuhan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Zaini (27) nelayan asal pulau Bulang Lintang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji lantaran menderita luka tusukan di sekujur tubuhnya pada Minggu (30/10/2011) dini hari.

Peristiwa ini berawal ketika di kampung korban ada acara pernikahan, dimana saat itu Zaini berkenalan dengan seorang pria bernama Iskandar (31) yang kemudian mereka menikmati acara tersebut sambil bergoyang ria bersama warga lainnya.

Tiba-tiba, terjadi keributan antara Iskandar dengan penonton lain yang diketahui bernama Hendrik. Nah, pada saat terjadi perkelahian antara Iskandar dan Hendrik, Zaini datang melerai keduanya, dimana pada saat itu Iskandar sedang memukuli Hendrik.

Tanpa diduga, Iskandar mengambil botol minuman yang ujungnya sudah pecah, lalu botol tersebut dihujamkan pada Zaini, akibatnya Zaini menderita luka robek di bagian perut, dagu serta dada bagian kiri. Setelah itu Iskandar langsung kabur, sementara Zaini langsung dilarikan beberapa warga ke rumah sakit.

Kapolsek Batuaji, Kompol Jamaluddin SN yang dikonfirmasi batamtoday mengatakan kalau pelaku sudah diamankan setelah menerima laporan dari korban esok harinya.

"Iskandar pada saat kejadian mengaku dalam kondisi mabuk," kata Jamaluddin, Senin (31/10/2011).

Sementara korban, Zaini mengalami luka di perut hingga menerima empat jahitan, lengan kiri sebanyak lima jahitan, dagu dengan tujuh jahitan dan luka robek di dada sepanjang tujuh centimeter.

"Dari pengakuan pelaku, dia menghujamkan botol minuman keras yang sudah pecah lantaran merasa urusannya dicampuri oleh korban," papar Jamaluddin.