Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kalah Melawan Osasuna, Levante Gagal Geser Madrid
Oleh : sn
Senin | 31-10-2011 | 09:24 WIB

PAMPLONA, batamtoday - Levante kalah melawan Osasuna. Bermain di kandang Osasuna, Levante menyerah 0-2. Kekalahan perdana ini membuat Levante gagal menggeser posisi Real Madrid.


Sebenarnya Levante mengimbangi permainan Osasuna. Namun, Osasuna berhasil mengemas dua gol di babak pertama, dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Reyno de Navarra, Minggu (30/10/2011) malam WIB.

Gol pertama Osasuna tercipta melalui tendangan kaki kiri Alvaro Cejudo pada menit 40. Tendangan Cejudo menembus jala Gustavo Munua, setelah mengenai pemain Levante.     

Pada menit 44, gol Osasuna bertambah. Juan Francisco "Nino" Martinez memperbesar keunggulan Osasuna melalui tendangan kaki kanannya.

Pada babak kedua, Levante berusaha bangkit untuk menyamakan kedudukan. Skuad Juan Ignacio Martínez berhasil menciptakan sejumlah peluang, namun usahanya gagal membuat gol. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Osasuna.

Kekalahan perdana Levante membuatnya tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 23 dari 10 pertandingan. Levante tertinggal dua angka dari Madrid yang memuncaki klasemen.