Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DePucinos Cafe, Cafe Dengan Cita Rasa Terbaik Cappucino di Tanjunguban
Oleh : CR-15
Selasa | 02-05-2017 | 12:03 WIB
cafe-01.gif Honda-Batam

Depucinos Cafe di Jalan Merdeka Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara. (Foto: Siti Maysharah)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Anda pecinta cappucino? Yuk cobain cappucino dengan cita rasa yang enak di Depucinos Cafe, tepatnya di Jalan Merdeka Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara.

 

Depucinos cafe sudah ada sejak tahun 2012 silam. Cafe ini sudah memiliki pengunjung tetap yang didominasi oleh anak-anak sekolah dan para pemuda dari Tanjunguban dan sekitarnya.

Variasi rasa cappucino pun beragam. Mulai dari cappucino cincau, cappucino oreo, cappucino jelly, dan masih banyak lagi yang diramu oleh pengelola menyesuaikan selera konsumennya.

Wahyu Budiawan (23) sebagai penjual sekaligus peracik cappucino di Depucinos Cafe membeberkan perbedaan dalam pembuatan cappucino yang menjadi minuman khas di cafe ini.

"Untuk cappucino saya racik sendiri semuanya sesuai takaran, jadi rasa cappucino di sini beda dengan tempat lain," bebernya kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (2/5/2017).

Konsep dari Depucinos Cafe yang bernuansa kapal ino didesain sendiri oleh Tyo sang pemilik. Mulai dari mejanya yang diberi tanda dengan nama deck, pelampung mini sebagai aksesoris dinding serta gambar setir kapal di papan nama cafenya.

"Kita buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 11 malam. Biasanya ramai di siang hari saat jam anak-anak pulang sekolah," ujar Wahyu.

Harga cappucino di sini sangat bersahabat dan pas di kantong. Cukup membayar Rp7 ribu saja, kita sudah bisa menikmati segelas cappucino. Anda tertarik mencobanya? kunjungi DePucinos Cafe.

Editor: Gokli