Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Khusus Pembelian Scpoopy, Dapatkan Potongan 5 Angsuran + Helm
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 01-05-2017 | 19:02 WIB
penjualan-scopy-400x192.gif Honda-Batam

Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono, menjelaskan bahwa Honda Scoopy menawarkan berbagai jenis Stylish sat pres rilis di Kepri Mall (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda kembali memberikan produk terbaru, yakni Honda All New Scoopy dengan tampilan baru yang lebih modern dan trendy. All New Scoopy hadir dengan berbagai varian, yakni Stylish, Sporty, dan Playful. Bahkan jika melakukan pembelian sekarang, akan mendapatkan potongan besar dan nonus dua helm retro.

Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono, menjelaskan bahwa Honda Scoopy menawarkan berbagai jenis Stylish dengan warna stylish black & stylish matte brown. Varian Sporty dengan warna sporty black, sporty white & sporty red dan Varian Playful dengan warna playful white green, playful cream & playful white blue.

"Banyak pilihan warna yang kami berikan, hingga pembeli bisa memilih sesuai dengan keinginan," katanya saat melakukan launching di Kepri Mall.

Bagi masyarakat Kota Batam yang tertarik dengan keunggulan dari scoopy baru ini, buruan daftarkan nama Anda segera dan dapatkan langsung hadiah potongan harga sebesar 5 kali angsuran serta 2 helm retro keren.

"Jika pemesanan dilakukan hari ini, maka akan benyak mendapatkan keuntungan, mulai dari  mendapatkan subsidi Rp300.000,- potongan 5 kali angsuran dan 2 helm retro, dan hanya berlaku hanya hari ini," ujarnya.

Lebih jauh dikatakan, untuk harga Rp17.529.000,- bisa melakukan kredit dengan DP1,2 juta. Ayo, jangan ketinggal, buruan pesan sekarang juga silakan kunjungki Kepri Mall. untuk unit yang tersedia sebanyak 100 lebih dan menerima pemesanan terlebih dahulu.

"Indennya enggak lama-lama, dan ini akan ada unit scoopy yang masuk bulan depan, jadi jangan takut enggak kebagian," pungkasnya.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi Stand Capella Honda di Kepri Mall atau Anda juga dapat mengunjungi dealer Honda PT. Capella Dinamika Nusantra terdekat.

Editor: Udin