Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pekerja Galangan Babak Belur Dipukul OTK
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Sabtu | 29-10-2011 | 15:14 WIB
bogem-mentah.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Malang nasib yang dialami Sandro Sihombing (18), karyawan PT Hyundai Tanjung Uncang. Akibat dipukul orang tak dikenal (OTK), korban mengalami luka memar pada bagian wajahnya.

 

Kejadian berawal ketika istirahat kerja, Jumat (28/10/2011) sekitar pukul 12.00 saat korban menuju kantin yang berada di luar perusahaan, tiba-tiba saja datang OTK yang menghampiri dan langsung memukul korban sebanyak dua kali pada bagian bibir dan wajahnya.

Usai memukul korban, pelaku meninggalkan tempat kejadian. Tidak terima dengan perlakuan tersebut korban melaporkan tindak penganiayaan ke Polsek Batuaji. Laporan yang dibuat tidak sia-sia, korban dan polisi akhirnya dapat menangkap pelaku tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui pelaku bernama Attahar, namun belum didapat apa motif pemukulan yang dilakukan pelaku terhadap korban, Kini pelaku harus mendekam di sel tahan Polsek Batu Aji untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

"Saya merasa tidak ada musuh selama ini, tapi mengapa tiba-tiba dia (pelaku, red) memukul saya. Biarlah hukum yang memprosesnya," ujar korban, kepada petugas di Polsek Batuaji.