Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Turunkan 3.200 Personel untuk Pengamanan May Day
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Sabtu | 29-04-2017 | 18:14 WIB
Kapo0lda-dan-Soeryo-400x192.gif Honda-Batam

Kapolda Kepri Irjen. Pol Sam Budigusdian bersama Ketua DPD PDIP ‎Kepri, Soeryo Respationo usai menghadiri acara Pelantikan Pengurus Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Tanjungpinang (PBVSI) ‎di Gedung Bulang Linggi Kota Tanjungpinang‎ (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polisi Daerah Kepulauan Riau ((Polda Kepri) akan menurunkan 3200 personil dari seluruh jajaran untuk mengamankan peringatan Hari Buruh Nasional (May Day) yang akan berlangsung pada hari Senin (1/5/2017)lusa.

"Personil yang diturunkan dua per tiga dari kekuatan seluruh jajaran Polda Kepri, atau senbanyak 3200 personil dari seluruh jajaran," ujar Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian, saat ditemui usai menghadiri acara Pelantikan Pengurus Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Tanjungpinang (PBVSI) ‎di Gedung Bulang Linggi Kota Tanjungpinang, Sabtu (19/4/2017)

Menurutnya, serikat pekerja telah berkoordinasi dengan pihaknya, terkait dengan akan mengadakan dan merayakan hari besarnya tersebut. Maka dari itu, pihaknya akan membantu dan memfasilitasi peringatan Hari Buruh Nasional yang akan berlangsung di Batam, Tanjungpinang dan Tanjunguban.

"Kita akan fasilitas dan membantu berlangsungnya acara itu," katanya.

Maka dari itu, Sam Budigusdian mengharapkan, kepada seluruh buruh yang akan mengadakan acara itu supaya tertib dalam menyampaikan pendapatnya.  

"Walaupaun nantinya mereka ada penyampaian pendapat, kita juga meminta kepada mereka supaya tertib agar dapat  diterima oleh pemerintah setempat," pungkasnya.

Editor: Udin