Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Pengantar Roti Seruduk Lampu Jalan
Oleh : Hendra/Ocep
Jum'at | 28-10-2011 | 16:10 WIB
Mobil_pengantar_roti_yang_menyeruduk_lampu_jalan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mobil pengantar roti yang menyeruduk lampu jalan

BATAM, batamtoday - Mobil operasional milik Holland Bakery Mitsubishi Colt warna putih BP 2263 NZ yang dikemudikan Anhar (24) rusak parah pada bagian depan usai menghantam tiang lampu penerang jalan.

 

Kecelakaan tersebut terjadi di depan Perumahan Bukit Sukajadi, Baloi, Jumat (28/10/2011) sekitar pukul 13.15 WIB dimana Kecelakaan itu sendiri diduga kuat karena kondisi sopir yang mengantuk saat mengendarai kendaraan.

Akibat kecelakaan tiang lampu jalan sampai tumbang namun tidak sampai memakan korban lain sebab tumbang di luar badan jalan.

Untungnya lagi, sopir mobil hanya mengalami luka memar akibat hantaman keras tersebut dan langsung dilarikan warga sekitar ke Rumah sakit Budi kemuliaan (RSBK) untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sedangkan arus lalu lintas dari arah Simpang Kabil menuju Simpang Jam mengalami kemacetan akibat laka tunggal tersebut.

"Sopir hanya mengalami luka memar di bagian kepala dan tangannya, tapi dia mengeluh pusing. Takut hal yang tidak diinginkan terjadi langsung kami bawa ke RSBK," ujar Salman, salah satu saksi di lokasi kejadian kepada batamtoday.

Salman menambahkan, sebelum membawa korban ke RSBK, dia bersama dengan warga yang lain sempat membantu mengeluarkan korban dari dalam mobil dan memungut kotak-kotak tempat roti yang berserakan di jalan raya.

Usai diberi air minum korban mengatakan kalau dirinya mengantuk, lalu tak bisa mengendalikan laju mobil dan akhirnya menghantam tiang lampu penerang jalan.

"Dia (Sopir, red) mengaku kalau dirinya mengantuk saat membawa mobil," lanjut Salman. 

Informasi yang didapatkan, korban baru saja mengantarkan roti ke cabang Holland Bakery Batamindo dan hendak kembali ke Holland Bakery Penuin.

Tampak beberapa teman korban di lapangan yang sibuk membereskan boks roti yang berserakan di bahu jalan.

Pantauan batamtoday, petugas Satlantas Polresta Barelang tampak sibuk mengatur lalu lintas jalan agar tidak terjadi kemacetan dan saat ini sedang dilakukan evakuasi kendaraan dengan mendatangkan truk crane ke lokasi kejadian.