Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Gunung Kijang Bantu Pencarian Korban Tenggelam di Pulau Pucung
Oleh : CR-13
Senin | 24-04-2017 | 15:50 WIB
Basarnas-lakukanpencarian1.jpg Honda-Batam

Petugas Basarnas melakukan pencarian terhadap Rio, korban tenggelam di Pulau Pucung, Bintan. (Foto: CR-13)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Gunung Kijang mengatakan belum menerima laporan resmi adanya peristiwa pemancing yang tenggelam di Pulau Pucung, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang.

Namun, jajarannya turun ke lokasi setelah mendapatkan informasi dari Kepala Desa Malang Rapat. "Warga memang belum membuat laporan resmi, namur Kadesnya sudah memberitahu kita," ungkap Hendriyal saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (24/4/2017).

Setelah mendapat informasi dari Kades, Ia langsung menurunkan anggota untuk melihat langsung ke tempat kejadian Perkara (TKP). "Kita sudah turunkan anggota untuk melihat langsung, untuk mengecek kebenarannya," ujar Hendriyal.

Sebelumnya, Rio (25) warga Sidomulyo RT 01/RW13, Tanjungpinang terjatuh dan menghilang di laut saat mancing di Laut Pulau Pucung, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, pada Minggu (23/4/2017) sekitar pukul 19.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BATAMTODAY.COM, Rio hilang saat mancing bersama rekannya di kelong. Ia tiba-tiba terjatuh dan tenggelam di laut. Diketahui, Rio ternyata memiliki penyakit ayan yang diduga sebagai penyebab warga Tanjungpinang tersebut terjatuh.

Editor: Yudha