Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Tarif Layanan Esek-esek di Starlight Message
Oleh : Romi Chandra
Senin | 24-04-2017 | 15:38 WIB
masage-plus-nagoya1.jpg Honda-Batam

Lokasi prostitusi berkedong message dan tersangka yang berhasil diamankan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Prostitusi berkedol Message di Starlight Message Nagoya menyediakan wanita yang bisa diboking untuk melayani nafsu para hidung belang. Sekali boking ditarif Rp1,4 juta per malam.

Kanit I Satreskrim Polresta Barelang, Ipda Putra mengatakan, berdasarakan hasil pemeriksaan yang dilakukan, modus prostitusi berkedok message ini, para penikmat bisa membawa keluar korban atau membokingya, dengan tarif Rp1,4 juta untuk satu malam.

"Para wanita yang dijadikan pemuas nafsu lelaki hidung belang, bisa diboking Rp 1,4 juta. Kita juga masih kembangkan untuk mengejar pemilik lokasi. Sementara paku yang berhasil diamankan, dijerat Undang-undang perdagangan manusia," jelas Putra.

Sebelumnya, Unit I Satuan Reserse Kriminal (Satresktim) Polresta Barelang, menggrebek lokasi prostitusi berkedok tempat pijat bernama Starlight Message, Komplek Nagoya Newton, Blok D nomor 06, Kamis (20/4/2017) kemarin.

Selain menyelamatkan lima korban yang dijadikan sebagai wanita pemuas nafsu lelaki hidung belang, polisi juga meringkus satu pelaku bernama Hendry Tanjijono (52), selaku penangggungjawab lokasi. Sementara pemilik lokasi, berinisial Rn (40), masih dalam pengejaran (DPO).

Editor: Yudha