Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pencarian Sisa Tulang Perempuan

Polisi Temukan Potongan Celana Dalam Terbakar di Hutan Sandona
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 21-04-2017 | 20:02 WIB
Sisa-Tualng-di-hutan-sandona-400x192.gif Honda-Batam

Selain menemukan sisa tulang belulang, polisi juga menemukam potongan kain yang menyerupai celana dalam bekas terbakar (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pencarian sisa tulang kerangka manusia diduga perempuan --yang ditemukan warga Batuaji, Yudi (33), di kawasan hutan Seiladi Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Senin (17/4/2017) lalu, dengan menggunakan anjing pelacak (K-9) Polda Kepri, Jumat (21/4/2017) sore, membuahkan beberapa temuan baru.

Pantauan di lokasi, selain menemukan sisa tulang belulang, polisi yang terdiri dari Unit Buser Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Sekupang, dengan melibatkan K-9 Polda Kepri dan juga Tim Identifikasi Polresta Barelang, menemukam potongan kain yang menyerupai celana dalam bekas terbakar.

Potongan celana dalam yang tersisa itu, merupakan bagian yang terdapat antara selangkangan jika dikenakan. Kuat dugaan, temuan kerangka ini adalah sisa dari manusia yang dibakar. Namun pewarta belum mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian.

Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Barelang, Iptu Afuza Edmond, mengatakan, kegiatan hari ini mencari sisa tulang belulang. "Ada beberapa hasil temuan kali kini, namun nanti akan disampaikan Kapolresta Barelang," ungkap Afuza di lokasi.

Selain melakukan pencarian sisa tulang kerangka berjenis kelamin perempuan itu dalam rangka olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga terus melakukan pendataan orang hilang, untuk mencocokkan dengan temuan kerangka itu.

"Sejauh ini belum ada yang cocok, meski sudah ada yang melapor. Sebab, rata-rata laporan orang hilang itu, mereka sudah kembali ke rumah. Karena itu, kita sangat mengimbau agar masyarakat yang merasa kehilangan keluarga agar membuat laporan," imbuhnya.

Editor: Udin