Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Hari Kartini, Swiss-Belhotel Batam Beri Harga Spesial
Oleh : Suci Rahmadani
Jum'at | 21-04-2017 | 13:02 WIB
swissbel1.jpg Honda-Batam

Swiss-Belhotel Batam. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Swiss-Belhotel Batam memberikan harga spesial untuk menginap di Hari Kartini. Promos ini berlaku dari tanggal 21-23 April 2017.

 

Public Relation Manager Swiss-Belhotel Batam, Alex Fatrisman menjelaskan promo iniPromosi ini Dalam rangka menyambut Hari Kartini. Hingga pihak hotel Swiss-Belinn Batam memberikan harga spesial menginap di hotel bintang empat tersebut.

"Untuk moment Hari Kartini, kami akan memberikan harga spesial untuk customer yang sangat menarik dibanding biasanya," katanya Pada Jumat, (21/4/2017)

Ia menjelaskan, promo yang diberikan yakni paket off all women 3 hari dua malam hanya Rp950 ribu sudah termasuk breakfast, dinner dan laundry.

"Breakfast dan dinner untuk dua orang dan 4 pcs Laundry," katanya.

Selain itu, juga ada promosi Room only Package Rp280.000, Room of Night (Superior Room), Batam Getaway Package Rp408.000 termasuk breakfast and dinner untuk dua orang.

Type Kamar yang dimiliki Hotel Swiss-Belinn Batam seperti Superior Room, Deluxe Room, Studio Room, Studio 2BR, Studio 3BR. Selain itu ada fasilitas restaurant, swimming pool, fitness center, spa & sauna.

"Disini kami menyediakan berbagai macam type kamar, selain itu customer bisa memilih sesuai keinginan masing-masing, serta fasilitas yang kami berikan untuk membuat customer benar-benar merasa nyaman," jelasnya.

Untuk Informasi lanjut bisa langsung ke Jalan Prambanan No 1 Jodoh atau menghubungi
nomor 0778 430 500.

Editor: Yudha