Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Kartini, Gratis Makan Siang "All You Can Eat" di BWP Panbil Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum'at | 21-04-2017 | 09:50 WIB
bWP-01.gif Honda-Batam

Best Western Premier Panbil Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Best Western Premier Panbil Batam, membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat, khususnya wanita, dalam rangka memperingati hari Kartini. Dengan membuka free buffet lunch, bagi wanita yang berulang tahun di tanggal 21 April

Promo yang akan diadakan Jumat (21/4/2017), dimulai pukul 11.30 - 14.30 WIB di Restauran Andaliman hotel (Ground Floor). Dengan ketentuan, bagi pengunjung yang lahir di tanggal 21 April, diwajibkan menunjukkan identitas diri, yakni KTP sebagai bukti.

Selain itu, diskon khusus juga akan diberikan bagi setiap tamu wanita yang ingin menikmati hidangan makan siang hotel sebesar 21 persen, dari harga yang ditawarkan Rp150.000 nett per pax.

"Kita berikan tambahan spesial mocktail bagi wanita, yang mengenakan kebaya di hari Kartini," tutur Hanna Kurniawati, Asst. Marcomm Manager BWP Hotel Batam, Kamis (20/4/2017).

Bukan hanya membuka buffet lunch, spesial di Hari Kartini besok, pihak hotel juga mengadakan acara nonton bareng film Kartini di bioskop, dengan beberapa media dan corporate. Selain ingin memperingati Hari Kartini, pihak hotel juga ingin menunjukkan support, terhadap kreasi anak bangsa, yaitu melalui film-film lokal yang masuk ke layar lebar seperti Kartini ini.

"Mari kita dukung juga kreasi anak bangsa, salah satunya dengan cara mengapresiasi hasil karya mereka karena produk-produk anak bangsa juga tidak kalah bagus dari produk luar," ujar Brafely Sahelangi, General Manager Best Western Premier Panbil Batam.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, bisa langsung menghubungi pihak hotel di nomor telepon (0778) 371 888 atau email di sales.adm@bwpremierpanbil.com

Editor: Gokli