Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baru Sebulan Lahiran, Irina Shayk Pamer Body Seksi
Oleh : Redaksi
Kamis | 20-04-2017 | 15:38 WIB
irinashayk1.jpg Honda-Batam

Irina Shayk. (Foto via kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski hubungannya terbilang masih sangat baru, Irina Shayk dan Bradley Cooper berhasil membuktikan jika mereka benar-benar serius soal cinta. Pasangan ini bahkan baru saja menyambut kelahiran bayinya yang berjenis kelamin perempuan.

Meski enggan berbagi foto bayinya pada publik, Irina dan Bradley dengan bahagia memilih nama Lea de Seine Shayk Cooper untuk si kecil. Dan kini, sang supermodel cantik itu kembali menjadi bahan perbincangan.

Sekian lama menyembunyikan perut buncitnya di masa kehamilan, kini Irina dengan bangga memperlihatkan body killer-nya yang sudah kembali seperti semula. Pemandangan itulah yang bisa kamu lihat jelas dalam postingan foto terbaru di akun Instagram-nya.

Bersantai di atas sebuah floaties berbentuk bibir, Irina dengan penuh percaya diri memperlihatkan body killer-nya. Perut mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu tak lagi terlihat buncit saat memakai bikini two piece seperti ini.

Tak pelak hal ini langsung menjadi pemandangan yang sukses bikin heboh para fans dan follower-nya. Tak ada yang menyangka jika hot mom satu ini berhasil menurunkan berat badannya tak sampai 1 bulan usai proses persalinan. Dengan cepat akun Instagram Irina dibanjiri dengan berbagai kata-kata pujian.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha