Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Julia Roberts Wanita Tercantik Dunia versi Majalah People
Oleh : Redaksi
Kamis | 20-04-2017 | 10:56 WIB
jr.gif Honda-Batam

Julia Roberts. (Foto: indiewire.com)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Julia Roberts kembali jadi wanita tercantik dunia versi majalah People. Ini merupakan kali ke-lima dia dinobatkan dengan predikat yang sama. Jumlah itu saja sudah memecahkan rekor.

 

Bahwa bintang Eat Pray Love itu menjadi wanita tercantik dunia, diumumkan People pada Rabu (19/4/2017) kemarin. Roberts pertama kali mendapat penghargaan itu pada 1991, setahun setelah namanya meroket lewat film komedi romantis yang membuatnya melambung, Pretty Woman.

Ia kembali menjadi wanita tercantik dunia versi People pada 2000, 2005 dan 2010. Tahun lalu, mantan bintang serial Friends itu kembali menjadi wanita tercantik dunia.

“Saya sangat tersanjung,” kata Roberts kepada People, seperti dikutip Reuters. Ia menambahkan, “Saya pikir saat ini saya sedang mencapai puncak (karier dan ketenaran).”

Padahal Roberts tidak lagi muda. Usianya sudah 49 tahun. Ia sudah mengalami naik turun dalam karier. Setelah Pretty Woman, ia punya banyak film besar seperti The Pelican Brief, Notting Hill, Erin Brockovich, dan masih banyak lagi.

Terbaru, ia masih mengisi suara untuk film animasi Smurfs: The Lost Village.

Film sebelumnya yang dibintangi bersama George Clooney, Money Monster flop di bioskop.

Tapi setidaknya Roberts, yang sudah 14 tahun menikah dengan sinematografer Danny Moder, pernah membawa pulang Piala Oscar. Momen bersejarah baginya itu terjadi pada 2001, karena Roberts memerankan pengacara yang berangkat dari nol dalam film terkenal, Erin Brockovich.

People tidak menjelaskan alasan dipilihnya Roberts kembali sebagai wanita tercantik dunia. Yang pernah berada dalam daftar itu termasuk Jodie Foster, Meg Ryan, Cindy Crawford, Catherine Zeta-Jones, Nivola Kidman, Halle Berry, Jennifer Aniston, Angelina Jolie, Kate Hudson, Drew Barrymore, Beyonce, Gwyneth Paltrow, Sandra Bullock, bahkan Lupita Nyong O.

Sumber: CNNIndonesia
Editor: Gokli