Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Libas Muenchen 4-2, Madrid Melaju ke Semifinal Liga Champions
Oleh : Redaksi
Rabu | 19-04-2017 | 08:50 WIB
Tim-Sepakbola-Real-Madrid.jpg Honda-Batam

Skuat Real Madrid yang melaju ke semifinal Liga Champions. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Real Madrid tertekan di awal babak perpanjangan waktu. Sementara Bayern dengan 10 pemainnya terus menusuk pertahan lawan. Ronaldo kembali menjadi penyelamat bagi timnya dengan mencetak gol di babak krusial ini. Mengantarkan Madrid unggul 1 angka secara agregat.

Sebelumnya, Sergio Ramos memberikan umpan yang berhasil disempurnakan oleh Ronaldo. Paruh kedua di babak tambahan gempuran Madrid tak kunjung usai. Madrid kembali mencetak gol melalui sepakan Ronaldo yang juga mencatat skor hetrik malam ini.

Masih belum berpuas diri, Madrid kembali menambah keunggulan melalui gol Marco Wilemsen. Muenchen semakin jauh untuk mengejar ketertinggalan. Babak tambahan menjadi ajang pesta gol bagi Madrid. Dengan sisa waktu dan tenaga yang ada, mental Muenchen semakin merosot.

Muenchen masih terus berusaha sebaik mungkin sampai peluit panjang wasit menutup pertandingan. Pertandingan malam ini ditutup dengan skor 4-2 untuk Madrid. Skor agregat menjadi 6-3.

Los Blancos, tim asuhan Zinedine Zidane yang juga juara bertahan liga champions ini melaju ke babak selanjutnya. Menyusul Atletico Madrid yang menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal liga Champions.

Sementara itu, dua pertandingan masih akan menyusul. Yaitu AS Monaco kontra Borussia Dortmund dan Barcelona versus Juventus.

Sumber: Republika
Editor: Dardani