Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka Open Turnamen Tenis Meja 2017

Nurdin Tekankan Atlet Tingkatkan Prestasi dan Jauhi Narkoba
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 18-04-2017 | 18:02 WIB
Nurdin-saat-melatih-kejeliannya-400x192.gif Honda-Batam

Nurdin mencoba melakukan permainan tenis meja. Gubernur yang satu ini seakan ingin mencoba gerak refleks dan kejeliannya saat menerima bola dari lawan (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, mengajak seluruh atlet olah raga di Kepri untuk terus meningkatkan prestasi dan menjauhi narkoba. Melalui pelaksanaan turnamen yang digelar, diharapkan akan mengasah dan meningkatkan kemampuan tanding para atlet.

"Kita harus terus meningkatkan prestasi, dan jauhi narkoba" kata Gubernur Nurdin saat menghadiri Kepri Open Turnament Tenis Meja 2017 di GOR HO, Batam, Selasa (18/4/2017).

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga mengatakan, sangat mendukung terselenggaranya turnamen Tenis Meja dan hendaknya dapat terus diselenggarakan setiap tahun. Apalagi olah raga tenis meja akan bermanfaat bagi generasi muda khususnya dalam kegiatan yang positif.

Nurdin juga mengatakan, dengan kemajuan teknologi dan pengaruh lingkungan, saat ini ancaman terhadap generasi muda sangat berbahaya, khususnya terhadap penggunaan narkoba yang saat ini telah masuk ke segala lini.

"Melalui kegiatan olah raga serta kegiatan positf lainnya, generasi muda dan masyarakat Kepri, dapat terhindar dan menjauhkan diri dari narkoba," ujar Nurdin.‎

Tentang Tenis Meja, Nurdin melihat manfaat olah raga ini bagi tubuh. Selain menyehatkan, Tenis Meja melatih pemainnya untuk mempunyai refleks yang cepat. Tenis Meja juga melatih kejelian pemainnya. Nurdin sendiri dalam kesempatan itu mencoba melakukan permainan tenis meja. Gubernur seakan ingin mencoba gerak refleks dan kejeliannya saat menerima bola dari lawan.

Selain dihadiri para atlet, Open Turnamen Tenis Meja 2017 ini juga dihadiri Anggota DPRD Kepri yang juga Ketua Pengda Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kepri Ruslan Kasbulatov, Asisten Pemerintahan Pemprov Kepri Raja Ariza dan sejumlah atlet Tenis Meja.

Editor: Udin