Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelanggang Sabung Ayam di Lokasi Penemuan Tengkorak Manusia Sudah 2 Bulan Tutup
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 18-04-2017 | 16:39 WIB
kumpulkan-tulang-belulang-400x192.gif Honda-Batam

Anggota Polsek Sekupang sedang mengumpulkan tengkorak dan tulang belulang manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan di hutan Seiladi sekupang (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lokasi penemuan tengkorak manusia dekat dengan gelanggang sabung ayam di hutan Seiladi dan tidak jauh dari Pondok Kak Dadut, Jl Gajah Mada Southling, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang sudah lama tutup. 

Tepatnya dua bulan lalu aktivitas gelanggang ayam tersebut terhenti. Hal ini diangkui oleh Yudi, saksi yang pertama kali menumukan kerangka tengkorak tersebut.

"Gelanggang ayam di sini sudah dua bulan lalu tutup, saya baru kali ini mencari kayu di sini. Karena sempat memiliki firasat buruk," kata Yudi di lokasi penemuan, Selasa (18/04/2017) pukul 15.30 Wib.

Kuat dugaan, tengkorak manusia berjenis kelamin perempuan tersebut sudah lebihdari 3 minggu, bahkan lebih dari 1 bulan. Karena hanya tulang yang ditemukan disekitaran lokasi yang berbeda.

"Dua bulan lalu masih ramai yang duduk-duduk di sini, setelah tutup tidak ada aktivitas sama sekali. Lokasi ini kosong," katanya.

Meskipun demikian, Kepolisian masih terus menyelidiki penemuan tengkorak manusia itu dengan memanggil dan memeriksa saksi mata, untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami masih kembangkan," ucap Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Aprizon.

Editor: Udin