Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dihantam Kayu, Gendang Telinga Andre Pecah
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Kamis | 27-10-2011 | 12:08 WIB
ilustrasi-berkelahi.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Dengan terhuyung-huyung dan telinga yang terluka, Andre (23) warga Kavling Kamboja, Sagulung diantar teman-tamannya ke RS Casa Medical Centre, Rabu (26/10/2011) sekitar pukul 21.00 WIB malam lantaran baru saja dihantam oleh temannya menggunakan kayu di Kepri Mall.

Malam itu, Andre lagi nongkrong dengan teman-temannya di Kepri Mal. Lagi asik ngobrol, salah satu temannya menyinggung masalah masa lalu mereka. Hal itu membuat Andre tersinggung hingga terjadi adu mulut antar keduanya.

Karena sama-sama terbakar emosi, akhirnya perkelahian tak bisa dihindarkan. Andre yang hanya tangan kosong tersungkur akibat dipukul oleh lawannya dengan menggunakan kayu hingga dia babak belur.

Teman-teman lainnya yang melihat itu langsung melerai dan membawa Andre ke Rumas Sakit Casa Medical, Muka Kuning untuk mendapatkan pertolongan. Dengan sempoyongan dia dipapah teman-temannya.

"Berhantam sama kawannya tadi. Dia dipukul pakai kayu," ujar seorang teman korban yang turut mengantar kesana.

Sementara itu, dokter di Casa Medical yang sedang piket di ruang ICU, Gamal mengatakan kalau Andre bagian kepalanya kena pukul dan bagian gendang telinganya pecah.

"Lukanya cukup parah. Lebam-lebam dan bagian dalam telinga ada luka," ungkapnya.

Hingga kini kasus perkelahian yang berujung pada pecahnya gendang telinga Andre belum dilaporkan ke pihak berwajib.