Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turnamen Futsal ATB Cup VIII Masuki Final

PTK FC Sabet Juara Tiga Setelah Kalahkan Arjuli FC
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 16-04-2017 | 20:00 WIB
ATB_turnamen.jpg Honda-Batam

Presiden Direktur ATB Batam, Benny Andrianto, menyampaikan sepatah kata sebelum pertandingan final (Foto: Romi Chandra) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Persaingan untuk memperebutkan juara ATB Cup VIII Futsal Championship 2017 memasuki babak puncak. Dimulai sejak Minggu (16/4/3017) sore, pertandingan untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara tiga.

Dari pertandingan yang dilakukan antara PTK FC melawan Arjuli FC, di Tumenggung Abdul Jamal, didapat juara ketiga adalah PTK FC, dengan skor tipis 6 : 5.

Sementara untuk pertandingan final akan berhadapan antara Anugrah FC melawan BP Batam FC, dengan jadwal pertandingan pukul 19.00 WIB.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 18.46 WIB, sekitar 500 an penonton masih memadati GOR Tumenggung Abdul Jamal untuk menyaksikan babak final, untuk menentukan siapa yang berhak menjado juara pertama.

Presiden Direktur ATB Batam, Benny Andrianto, dalam arahannya mengatakan, turnamen ke delapan yang digelar ini, unntuk memperingati hari air se dunia yang jatuh pada 22 Maret.

"Kita sebagai warga Batam yang memiliki sumber air terbatas diharapkan bisa memanfaatkan air sebaik-baiknya. Turnamen ini kami gelar agar masyarakat juga mengingat begitu pentingnya air dalam kehidupan sehari-hari kita," ungkap Benny.

Selama dua minggu dilaksanakannya kejuaran tersebut, berdasarkan pengamatan yang dilakukan lanjut Benny, penonton yang memadati GOR untuk menyaksikan pertandingan mencapat 14 ribu. Hal ini mennadakan bahwa olahraga futsal sangat diminati masyarakat Batam.

"Kita berharap dengan turnamen yang dilakukan ini, bisa melahirkan bibit pemain futsal handal yang bisa mewakili Kepri dalam olahraga futsal di kancah nasional," pungkasnya.

Editor: Surya