Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasangan Saebani-Andika Juara Turnamaen Bulutangkis Pangkalan PLP Tanjunguban
Oleh : Harjo
Minggu | 16-04-2017 | 10:30 WIB
Bulutangkis_PLP.jpg Honda-Batam

Para pemenang Turnamen Bulutangkis Ganda Putra 2017 diselenggarakan oleh Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas IIA Tanjunguban (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pasangan Moch Saebani dan Andika Santoso juara pertama Turnamen Bulutangkis Ganda Putra 2017 yang diselenggarakan oleh Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas IIA Tanjunguban di lapangan Bulutangkis Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, Bntan, sejak (11/4/2017) lalu.

 

Saebani dan Andika Santoso keluar sebagai juara pertama turnamen yang berlangsung selama lima itu, setelah menyisihkan 41 pasangan lainnya. Untuk juara dua diraih oleh pasangan Widodo dan Hadi Gunawan.

Kemudian diikuti oleh Lambang Prasetyo Adi dan Nauval Restu Putra sebagai juara tiga dan juara harapan ditempati oleh pasangan Feri Aprianto dan Dimas Anggara.

Para pemenang itu, disampaikan langsung oleh Sugeng Riyono, Kepala Bagian Operasi (Bagops) Pangkalan PLP Tanjunguban yang sekaligus sebagai Ketua Panitai Pelaksana Turnamen Bulutangkis Ganda Putra 2017 di Tanjunguban, Minggu (16/4/2017).

"Kami atas nama panitia pelaksana Turnamen, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama demi terselenggarakan acara ini. Serta apresiasi kepada jajaran panitia atas kerja kerasnya, sehingga Turnamen Bulutangkis Pangkalan PLP Tanjunguban, berjalan dengan lancar dan sukses," kata Sugeng.

Lebih jauh Sugeng menyampaikan, pelaksanaan turnamen bulutangkis yang diselenggarakan in adalah salah satu bentuk rangsangan bagi generasi muda pecinta bulutangkis. Sehingga diharapkan kedepannya akan muncul atlit yang berkualitas khususnya dari Bintan dan Kepri umumnya.

Sebelumnya, Camat Bintan Utara, Azwar, menyampaikan apresiasinya dengan digelarnya turnamen bulutangkis oleh PLP Tanjunguban secara terbuka tersebut.

"Kita sangat mendukung adanya turnamen ini, semoga event ini dijadikan agenda rutin atau tahunan oleh penyelenggara agar dunia olahraga di Bintan bisa lebih maju dan berkembang ke depan," harapnya.

Karena menurutnya, semakin banyak turnamen yang digelar, diharapkan akan menghasilkan atlit-atlit muda yang berbakat dan bisa mengikuti event yang lebih besar serta bisa mengharumkan nama daerah.

Editor: Surya