Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tarikannya, Spontan Banget

Nyobain Ketangguhan CRF250RALLY di Track Cross Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 15-04-2017 | 18:26 WIB
ketangguhan-honda-400x192.gif Honda-Batam

Motor adventure keluaran Honda ini, memang dikhususkan untuk melintasi segala medan berat, seperti medan berlumpur, bebatuan, perbukitan, dan medan berat lainnya. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Kepri mengadakan riding test di Sirkuit Cross Golden Prawn, Bengkong, untuk produk mereka yang baru launching beberapa waktu lalu, yakni Honda CRF250RALLY.

Dihadiri oleh tamu undangan dari jurnalis media cetak, media online, blogger, dan community sepeda motor, mereka dapat langsung mencoba ketangguhan motor baru keluaran Honda ini di medan yang extreme sekalipun. Ada juga pengunjung sekitar yang datang melihat dan ingin langsung mencoba ketangguhan Honda CRF2250RALLY tersebut.

“Bahkan ada yang ketagihan untuk mencoba berkali kali, saking nyamannya mengendarai motor ini, walaupun di medan berat,” ujar Harry Sutiono, Sales Manager Honda Kepri, Sabtu (15/4/2017) di lokasi.

Motor Adventure keluaran Honda ini, memang dikhususkan untuk melintasi segala medan berat, seperti medan berlumpur, bebatuan, perbukitan, dan medan berat lainnya. Karena dibekali dengan suspensi depan yang mengadopsi up side down. Dan dengan mesin 250cc DOHC yang bisa diajak berakselerasi dengan torsi yang sangat besar.

"Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur rear suspension type monoshock prolink dengan 5 kali tingkat penyetelan (soft–hard adjustment). Dengan ini pengendara akan lebih merasakan kenyamanan dan kestabilan yang maksimal," katanya.

Desain Honda CRF250RALLY juga sangat keren dengan hadirnya dual asymmetry LED headlight & floating wind screen yang bagaikan dua buah bola mata yang menatap tajam.

Sejauh ini kata Harry lagi, peminat khusus untuk Kota Batam sudah melakukan inden sebanyak 10 unit, dan barang akan datang pada bulan Juni, sehingga bisa langsung digunakan oleh customer.

"Untuk pemesanan di luar Batam bisa, terbuka untuk umum dan targetnya setiap bulan 3 sampai 5 pemesanan," ujarnya.

Mengenai harganya sendiri, motor ini dibanderol sebesar Rp61.366.000, tidak begitu mahal untuk motor sekeren ini.

“Nah bagi para konsumen yang belum sempat mencoba dan ingin mencoba Honda CRF240RALLY ini dapat langsung datang ke dealer Wing Honda Capella, di Komp Taman Merapi Subur Tembesi Batam,” pungkas Harry.

Sementara Patrick, salah satu pengunjung yang turut langsung mencoba motor Honda CRF250RALLY ini mengatakan, tenaganya tidak diragukan lagi. Dengan performa yang maksimal, suspensinya juga nyaman dan pas untuk dibawa rally. "Sesuai dengan desainnya yang macho dan keren abis," katanya.

Editor: Udin