Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wawako Amsakar Cabut Kupon Umrah di D Penyetz Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 15-04-2017 | 17:50 WIB
d-penyets-400x192.gif Honda-Batam

Walikota Batam, Amsakar Ahmad bersama manajemen Restoran D Penyet saat acara pencabutan kupon berhadiah umrah (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Restoran D Penyetz tiga bulan lalu membuka promosi, setiap makan di D Penyetz akan mendapatkan kupon berhadiah umrah, sehingga masyarakat Batam berbondong-bondong untuk mengunjungi restoran untuk mendapatkan kupon tersebut. Alhasil, terkumpul 18.000 kupon, khusus untuk masyarakat Kota Batam yang melakukan pembelian makanan di BCS, Mega Mall dan Nagoya Hill.

Dalam acara pencabutan kupon berhadiah umrah ini, pihak D Penyetz mengundang Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad, sembari menikmati dan mencicipi keistimewaan yang dimiliki D Penyetz, dibanding dengan restoran lainnya, dari menu spesial yang mereka hidangkan.

Direktur Restoran D Penyetz, Nitrogenius Putra, menjelaskan bahwa pencabutan kupon akan dilakukan Wakil Walikota Batam. Selain itu, untuk pemenang pertama, satu kupon untuk dua orang yang akan mengikuti umrah.

"Semua peserta yang memasukkan kupon kami undang. Kalau tidak hadir maka kami akan menghubunginya. Pemenang pertama akan diumumkan oleh Wakil Walikota Batam berserta istri," jelasnya, Sabtu (15/4/2017).

Tidak hanya memberikan hadiah umrah untuk dua orang, pihak manajemen juga memberikan voucher kepada customer untuk pencabutan kedua sampai ke-100, akan mendapatkan voucher makan gratis di D Penyetz.

"Untuk pencabutan kedua, mendapatkan 10 voucher makan gratis dan pencabutan ketiga mendapatkan 5 voucher gratis. Selanjutnya sampai pencabutan ke-100 mendapatkat 1 voucher makan gratis," katanya.

Pada acara pencabutan kupon umrah tersebut, yang mendapatkan umrah berdua yakni Umi Fitria Ulfa, warga Bengkong. Namun karena orangnya tidak menghadiri acara pencabutan, maka pihak manajemen menelepon  untuk menginformasikan keberuntungannya mendapatkan kesempatam umrah berdua.

"Tadi setelah pengambilan, langsung kami menghubungi orang yang bersangkutan untuk mengundang dan menindaklanjutinya," ujarnya.

Sedangkan untuk pencabutan kedua, pihak yang beruntung adalah Widi Asturi, yang mendapatkan 10 voucher dan Titin Agustina mendapatkan 5 voucher makan gratis.

Ke depan, Restoran D Penyetz akan menampilkan menu terbaru, sehingga akan ditingkatkan surat-surat seperti yang disampaikan oleh Wawako dan sesuai dengan ketentuan pemerintah. Bahkan untuk akhir tahun nanti, D Penyet ingin membuka stand sebanyak 6 outlet.

"Nanti akan dibuka lagi D Penyetz di Bengkong, dan target kami 6 outlet harus sudah tercapai sampai akir tahun, tiga di mall dan tiga di luar mall," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad mendukung serta menyuruh untuk meningkatkan perizinan yang dimiliki Restauran D Penyetz, baik kehalalannya maupun katagori lainnya yang dimiliki setiap restoran level A, B, dan C.

Editor: Udin