Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Miliki Mobil Daihatsu dengan Uang Muka Murah
Oleh : Michael Elya Silalahi
Sabtu | 15-04-2017 | 17:02 WIB
sales-Daihatsu.gif Honda-Batam

Wiki, Senior Sales Daihatsu Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Astra International Daihatsu Batam kembali mengadakan pameran automotif. Semua tipe mobil Daihatsu bisa dimiliki dengan angsuran ringan dan diskon beragam dalam pameran yang berlangsung di April ini.

Pameran yang berlangsung rutin di setiap hari Jumat sampai Minggu di auditorium Keprimall, Batam, menghadirkan promo menarik yang sebaiknya tidak Anda dilewatkan.

"Promo yang kita adakan sekarang menghadirkan berbagai lini mobil unggulan kami, spesial diskon harga dan uang muka," tutur Wiki, Senior Sales Daihatsu Batam, Sabtu (15/4/2017).

Beberapa  promo yang bisa Anda dapatkan selama promo ini sebagai berikut, pertama Sigra matic dapat anda miliki dengan uang muka Rp13 juta dan ditawarkan diskon Rp12 juta bagi harga jualnya. Harga yang dibanderol untuk unit sigra manual mulai Rp173 juta. Sementara tipe automatic Rp138 juta.

"Promo ini berlaku khusus untuk sisa unit stock Sigra 2016 tipe manual. Tapi untuk Sigra 2017 hanya kami tawarkan diskon Rp7 juta," ujar Wiki.

Menurut Wiki, sisa stock Sigra 2016 yang tersedia tinggal empat unit, dengan pilihan warna biru, putih, dan merah.

"Stock 2016 sangat terbatas, jadi harus cepat diorder, sebelum sold out," katanya.

Selain Sigra, lini Daihatsu yang juga turut menawarkan promo, yaitu Daihatsu Terios.

Dijelaskannya, Terios 2017 semua tipe selama masa promo ini ditawarkan dengan diskon hingga Rp26 juta, bahkan uang muka hanya Rp10 juta.

"Harga Terios terjangkau, manual dibanderol mulai Rp173 juta, sementara matic hanya mulai Rp184 juta," ungkapnya.

Selanjunya promo New Ayla, diberikan diskon Rp12,5 juta dan cukup membayar uang muka Rp6 jutaan.

Lini terbaru Daihatsu ini, masih dalam status indent dan sudah bisa diorder. Estimasi kedatangan, katanya, hadir di bulan Mei mendatang.

Kemudian promo Daihatsu Xenia yang tidak kalah menarik dibandingkan promo lainnya. Xenia selama promo diberikan diskon hingga Rp20,5 juta. Dan uang muka, hanya membayar Rp11 juta.

Segera manfaatkan promo ini dengan miliki mobil Daihatsu impian Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan fast respon, segera hubungi Sales Daihastu, Wiki-0811-777-7923

Editor: Udin