Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berburu Koleksi Terbaik dan Murah di The Executive Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Sabtu | 15-04-2017 | 12:02 WIB
exe-01.gif Honda-Batam

The Executive Mega Mall, Batam. (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Para executive muda tentu mengenal The Executive. Label ritel yang sebagian besar koleksinya memang didominasi oleh busana kerja ini, hadir menyapa anda dengan produk The Executive berbanderol khusus. Dapatkan penawaran khusus ini, di The Executive all store Batam.

 

Dengan mengangkat tagline "Work in comfort", The Executive Man dalam musim ini, menselaraskan fashion dan gaya executive pria melalui ragam koleksi terbarunya. Dan dijamin pengguna produk fashion brand ini semakin percaya diri dalam mengekspresikan diri.

Sejumlah pilihan produk The Executive Man, seperti selected t-shirt bisa anda dapatkan dengan special price Rp99.000. Selain itu kemeja cukup hadir dengan harga Rp259.900, dari harga sebelumnya Rp349.000

Lalu, hal serupa juga berlaku pada celana panjang yang dibanderol Rp259.000 dari harga Rp349.000. Bahkan Jas, bisa anda dapatkan cukup dengan harga Rp899.900.

"Harga khusus bagi beberapa produk kami, akan membantu para executive pria untuk memiliki produk The Executive Man terbaik. Penampilan yang berkelas yang kami hadirkan melalui produk-produk kami, akan menunjang mobilitas kerja mereka yang tinggi. Dan kami berusaha selalu menjaga kepercayaan para pelanggan kami lewat koleksi-koleksi yang dihadirkan," tutur Gaguk Budi setiawan, Retail Supervisor The Executive Batam, kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (15/4/2017).

Uniknya, harga khusus ini akan terus diberikan hingga 11 Mei nanti, dan tak hanya itu, The Executive menawarkan promo lainnya bagi para executive, yang bulan lalu belum memiliki kesempatan untuk memiliki koleksi favorit anda. Sehingga anda bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau.

"Kami berikan tawaran lainnya untuk bulan ini, yaitu diskon 20 persen untuk semua koleksi kami di bulan Januari dan Maret. All item, seperti celana, kemeja, jaket, sweater, dan aksesoris," ujar Gaguk.

Ditambahkannya, tuntutan kerja bagi para executive, mengharuskan mereka untuk tetap menjaga penampilan dan fashion busana yang digunakan. Tujuannya, bukan hanya sekedar meningkatkan prestise di bidang pekerjaan yang mereka geluti. Sebab itu, The Executive hadir dengan pangsa pasar yang telah diakui eksistensinya dalam ritel brand fashion di Indonesia.

"Selama promo ini berlangsung dan setiap harinya, kami akan memenuhi kebutuhan para executive di Batam," tutupnya.

Editor: Gokli