Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Markus dan Kevin Melaju ke Semifinal Singapore Open 2017
Oleh : Redaksi
Sabtu | 15-04-2017 | 09:26 WIB
bulu-tangkis.gif Honda-Batam

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Dok PBSI)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke semifinal Singapore Open 2017, Jumat, 14 April 2017. Ia melaju dengan mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei/Lee Yang, dengan skor 21-16, 21-14.

 

Kemenangan itu sekaligus menjadi pembalasan. Pada Prancis Terbuka 2016, Marcus/Kevin dikalahkan oleh pasangan tersebut. Kini skor mereka menjadi 3-2 untuk keunggulan Marcus/Kevin.

Kevin menilai pertemuan kali ini berbeda dengan di Prancis. “Terakhir di Prancis itu tak ada angin sama sekali, jadi lebih susah matikan lawan,” katanya seusai pertandingan. “Di sini kami lebih sabar dan safe mainnya. Pastinya dari awal kami mau in terus dari awal, tidak mau sampai keduluan startnya.”

Marcus/Kevin kini tengah mengejar gelar keempatnya secara beruntun. Di semifinal, mereka masih menunggu lawan antara pasangan Jepang unggulan ketiga, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dan Mathias Boe/Carsten Mogensen asal Denmark.

Marcus/Kevin menyusul pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Hardianto, yang juga sudah lolos. Mereka melaju dengan menghentikan unggulan dua dari Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, 21-15, 21-15.

Sumber: Tempo.co
Editor: Gokli