Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hot Mom!! Cindy Crawford Nekat Berpose Topless saat Liburan di Pantai
Oleh : Redaksi
Senin | 10-04-2017 | 14:26 WIB
Cindy-crawfor1.jpg Honda-Batam

Cindy Crawford. (Foto: Tempo.co)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pesona kecantikan Cindy Crawford seakan tak luntur dimakan usia. Supermodel satu ini tetap saja cantik dan seksi di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, yakni 51 tahun.

Tetap stylish dan punya body seksi, tak heran jika ia masih terus jadi sorotan publik dan media. Terlebih lagi, rumah tangga Cindy bersama Rande Gerber dikenal sangat harmonis dan romantis hingga sekarang.

Sempat tertangkap menikmati liburan eksotisnya di kawasan St Barts, kini Cindy sukses mencuri perhatian. Itu semua bermula dari sebuah postingan foto seksi yang diunggah dalam akun Instagram-nya. Mau tahu?

Asyik menikmati panorama indah sebuah pantai, ibu dua orang anak ini tampak berpose topless. Sama sekali tak mengenakan atasan apapun, Cindy dengan percaya diri berpose dengan hanya memakai celana jeans.

Penampilannya benar-benar stunning, terlebih saat itu Cindy terlihat sempurna meski muncul dengan wajah tanpa makeup. Ia benar-benar memancarkan aura supermodel yang memiliki pesona kecantikan natural dalam dirinya.

Para fans yang melihat postingan Cindy ini pun tak kuasa menahan hasratnya untuk tak berkomentar. Dengan cepat akun Instagram sang model dibanjiri dengan berbagai pujian. Hmmm, hot mom yang satu ini memang tak ada tandingannya ya!

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha