Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award di Bulgaria
Oleh : Redaksi
Jum'at | 07-04-2017 | 11:38 WIB
wf-01.gif Honda-Batam

Video promosi tiga menit "Indonesia, Wonderful World" yang berlatar lantunan lagu "What a Wonderful World" dari Louis Armstrong produksi Kementerian Pariwisata tahun 2016 itu memperoleh Grand Prix Award. (Foto: russtd.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu video promosi pariwisata Wonderful Indonesia meraih penghargaan tertinggi di ajang The XIII International Tourism Film Festival yang berlangsung 6-8 April di Veliko Tarnovo, Bulgaria.

 

Video promosi tiga menit "Indonesia, Wonderful World" yang berlatar lantunan lagu "What a Wonderful World" dari Louis Armstrong produksi Kementerian Pariwisata tahun 2016 itu memperoleh Grand Prix Award.

Asisten Deputi Pengembangan Komunikasi Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata, Noviendi Makalam, Jumat (7/4/2017), mengatakan Duta Besar RI untuk Bulgaria Sri Astari Rasjid mewakili pemerintah Indonesia menerima penghargaan itu.

Video hasil kerja sama kementerian dengan vlogger dari mancanegara duta GoPro yang berjudul "Wonderful Indonesia , A Visual Journey Through Lombok" dan "Wonderful Indonesia, A Visual Journey Through Wakatobi juga bersaing dalam ajang festival film pariwisata International yang diikuti 91 film dari 18 negara itu dan meraih penghargaan kategori Nature and Ecotourism pada sub-kategori Advertising Film.

Noviendi Makalam mengatakan pemberian penghargaan itu menambah sukses produksi video promosi Kementerian Pariwisata.

Apresiasi yang berkelanjutan pada video-video promosi wisata Indonesia juga merupakan tambahan berharga bagi portofolio prestasi merek Wonderful Indonesia dalam meningkatkan citra positif Indonesia di dunia.

Sumber: ANTARA
Editor: Gokli