Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilwako Tanjungpinang Tahun 2018

Dalam Memilih Pendamping Ternyata Lis Darmansyah Suka di Last Minute
Oleh : Habibi Khasim
Jum'at | 07-04-2017 | 09:50 WIB
yuniarni-01.gif Honda-Batam

Yuniarni Pustoko Weni saat ditemui di Bazar MTQ Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang. (Foto: Habibi Khasim)

 

 

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tahun 2017 menjadi tahun terakhir Wali Kota Tanjungpinang terpilih, Lis Darmansyah bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menjabat. Karena, pada Januari 2018 tahapan pergantian kepala daerah di Tanjungpinang akan dilakukan.

 

Pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018, Lis masih bungkam, apakah akan maju kembali atau tidak. Namun, hal itu telah dijawab istrinya, Yuniarni Pustoko Weni yang mengatakan, 2018 Lis akan berjuang kembali untuk mempertahankan gelar.

Namun, terkait pendamping Lis dalam Pilkada 2018 mendatang, memang masih dirahasiakan. Weni mengatakan, dalam memilih pendamping, Lis sangat suka di last minute.

"2018 Pak Lis akan kembali berjuang Pilkada Tanjungpinang. Kalau masalah wakilnya, saya tidak ikut campur, karena biasanya dia suka memilih dimenit-menit akhir" tutur Weni saat ditemui di Asrama Haji, Kamis (6/4/2017) sore.

Terkait terpilihnya kembali Petahana di tahun depan, Weni mengaku sangat optimis sekali. Karena pihak partai pun telah melakukan survei terkait hal itu.

"Tentunya kita harus optimis dong, karena survei juga mengatakan demikian. Kita tidak menilai, biar masyarakat saja yang menilainya," tutur Weni.

Dalam kesempatan itu juga, Weni pun secara tidak langsung, pamit dengan Penggerak PKK Tanjungpinang, karena mulai Januari 2018 dia akan cuti dan digantikan dengan pelaksana tugas (Plt) ketua penggerak PKK yang baru.

"Karena 2018 saya juga akan cuti untuk membantu berjuang bersama suami saya sebagai tim pemenangan Pak Lis," tutur Weni.

Editor: Gokli