PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dianiaya, Cewek Cantik Polisikan Pacar Sendiri
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Selasa | 25-10-2011 | 15:48 WIB
Ilustrasi_penganiayaan.jpg honda-batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Kesal dengan ulah pacar yang ringan tangan dan suka main pukul, Syamsidarwati (26) warga Perumahan Duta Mas Cluster Athena membuat laporan penganiayaan yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Barelang, Selasa (25/10/2011).

Korban melaporkan Toni Chew, yang tidak lain adalah kekasih sendiri karena kesal dengan perlakuan buruk yang sering diterima korban selama ini. Usai memeriksa ke rumah sakit dan melakukan visum, korban membuat laporan dengan menunjukan luka memar pada bagian wajah kepada polisi yang bertugas.

Penganiayaan terakhir dialami korban pada hari Minggu (23/10/2011) sekitar pukul 16.40 WIB saat hendak dijemput pelaku di jalan raya depan Rumah Sakit Awal Bross (RSAB). Korban yang janjian mau dijemput pelaku tak kunjung datang, setelah hampir satu jam baru pelaku menjemput korban.

"Bukannya minta maaf, dia (pelaku, red) malah marah-marah ke saya. Kesal dengan itu saya marah balik ke dia tapi dia tidak terima dan memukul saya," ujar korban ke petugas SPK Polresta Barelang.

Tidak hanya disitu saja, pelaku juga menurunkan korban tak jauh dari lokasi usai melakukan pemukulan dan mengancam korban. Hal itulah yang membuat kesabaran korban hilang dan melaporkannya ke aparat kepolisian.

"Kasusnya sudah saya laporkan, saya harap pelaku dapat diproses sesuai hukum yang berlaku," harap korban.