PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Masih Buru Pelaku Pembobolan di Perum Putri Fortuna
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Selasa | 25-10-2011 | 12:25 WIB
maling1.jpg honda-batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Polsekta Sekupang masih memburu pelaku pembobolan empat rumah di Perumahan Putri Fortuna, belakang GOR Tiban.

Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Sekupang, Kompol Hani Hidayat saat dikonfirmasi batamtoday, Selasa (25/10/2011) siang.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian serta pemeriksaan, minta keterangan dari para korban dan saksi-saksi warga sekitarnya.

"Saat ini kita masih lakukan penyelidikan," kata Hani.

Diberitakan sebelumnya, Aksi pembobolan rumah terjadi di Perumahan Putri Fortuna Blok Blok J, belakang GOR Tiban, Senin (24/10/2011) sekitar pukul 14.30 WIB. Tidak tanggung-tanggung, pelaku membobol empat rumah sekaligus.

Rumah yang dibobol yakni Blok J No 12 milik Sahat, Blok J no 12A milik Ardi, Blok J no 14 milik Rivai dan Blok J no 15 milik Nor Vandoli.

Aksi pembobolan tersebut berawal ketika Rosmayulida, istri dari Ardi pulang kerumah setelah selesai mengajar. Dia kaget saat melihat teralis dan daun pintu depan sudah rusak.

Ketika masuk ke dalam rumah dia kaget bukan main karena ruang tamunya sudah berantakan. Saat itu dia juga melihat pintu kamarnya sudah rusak dan ternyata kamar tidurnya juga sudah acak-acakan oleh pelaku.

Setelah diperiksa, ternyata uang tunai Rp24 juta dan perhiasan emas yang tersimpan dalam lemari sudah digondol oleh pelaku. Melihat hal itu, dia langsung menyuruh suaminya agar pulang ke rumah.