Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Artis Tampan Baim Wong Ancang-ancang Segera Menikah
Oleh : Redaksi
Selasa | 04-04-2017 | 15:50 WIB
baim-wong1.gif Honda-Batam

Baim Wong. (Foto: Hello-PET.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Baim Wong kini tengah berbunga-bunga pasalnya artis tampan berusia 35 tahun ini sedang menjalin hubungan bersama seorang wanita bernama Luthya Suri. Nggak sekedar pacaran, Baim sudah bikin ancang-ancang untuk naik pelaminan dengan sang kekasih! Lantas, apa sih yang membedakan Luthya dengan pacar-pacar Baim sebelumnya?

"Sebenarnya yang sebelum-sebelumnya juga udah mantep, tapi memang belum jodoh aja. Yang sebelumnya baik-baik semua, kalau dia nggak baik nggak mungkin jadiin pacar lah. Dia baik banget. Ya, doain aja lah," tuturnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/4).

Secara pribadi Baim mengatakan bahwa sang kekasih yang asalnya dari Surabaya ini sebagai orang yang super baik. Sepengetahuannya, sang pacar pun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Kalo dia orangnya sangat baik, nggak yang aneh-aneh. Banyakan di rumah juga. Kelihatan lah, sama orangtuanya juga baik, sama adiknya juga baik, sama orang terdekatnya juga baik. Jadi baik," jelasnya.

Untuk menikah, Baim mengaku bahwa dirinya adalah orang yang sangat berhati-hati. Siapa yang mau salah pilih tentunya kan? Namun setidaknya ia mencoba untuk berkompromi dengan kehati-hatiannya tersebut. Kenapa ya?

"Sebenernya kalau soal menikah hati-hati banget sih. Karena kalau misalkan, mau buru-buru juga, mungkin dari kemaren yah. Cuma terkadang pemikiran saya ada salahnya juga. Kalau sempurna nggak bener, kalau terlalu hati-hati juga nggak bener. Jadi opini itu kan nggak ada bener, nggak ada salah sih," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha