Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toko Mahkota Watch Club Berikan Diskon 30 Persen Pembelian Jam Tangan Royal London
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 04-04-2017 | 12:14 WIB
jam-tangan-london1.gif Honda-Batam

Jam tangan Royal London di Toko Mahkota Watch Club, Kepri Mall. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko Mahkota Watch Club di Ground Floor Islan 06, Kepri Mall kembali menawarkan harga spesial untuk jam tangan Royal London.

Kepala Toko Mahkota Watch Club, Jona Siregar menjelaskan, saat ini ada diskon jam tangan Royal London sebesar 30 persen. Promo ini waktunya terbatas, berlaku sampai tanggal 16 April 2017.

"Untuk promosi terbaru, jam tangan Royal London diskon 30 persen, baik untuk jam tangan pria maupun perempuan," ujar Joha kepada BATAMTODAY.COM, Selasa, (4/4/2017).

Ia menjelaskan, terdapat banyak pilihan warna yang disediakan, sesuai dengan selera masing-masing konsumen. Ada warna silver, perpaduan silver dan gold. Untuk material terbuat dari stainless.

"Jam tangan ini original dan bergaransi international selama dua tahun," katanya.

Ia juga menambahkan, khusus pembelian jam tangan couple atau pasangan akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10 persen. "Jam tangan couple sangat cocok untuk diberikan sebagai kado untuk pasangan tercinta," terangnya.

Jam tangan Royal London dibanderol dengan harga normal Rp6,6 juta per unit. "Produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Banyak juga kita berikan diskon," pungkasnya.

Editor: Yudha