Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Rakorwil, PKS Targetkan Elektabilitas Naik
Oleh : Roni Ginting/Release
Selasa | 04-04-2017 | 11:14 WIB
pks-01.gif Honda-Batam

DR. Hermanto, Ketua Wilayah Dakwah PKS Sumatera Bagian Utara (Wilda Sumbagut) saat membuka Rakorwil PKS Kepri pada Sabtu (1/4/2017) di aula PIH, Batam Center.

 

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Wilayah Dakwah PKS Sumatera Bagian Utara (Wilda Sumbagut), DR. Hermanto menyatakan target elektabilitas PKS di tahun 2017 meningkat menjadi 8 persen.

 

"Dengan meningkatnya pertumbuhan kader di 2017 ini, kita optimis PKS mampu menaikkan angka elektabilitas" tegasnya saat pembukaan Rakorwil PKS Kepri pada Sabtu (1/4/2017) di aula PIH, Batam Center.

Untuk daerah yang telah mencapai target, tetap berupaya agar mampu mempertahankan atau bahwa menaikkannya. Hermanto menghimbau kepada ratusan kader yang hadir agar tidak terlena dengan hasil yang telah diperoleh. Sebab partai ini tidak hanya mengusung politik, namun juga nilai-nilai dakwah.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono menyatakan PKS siap menyongsong kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang 2018. Hal itu disampaikannya saat konferensi pers bersama wartawan.

"Kita siap menyongsong kemenangan pilkada Tanjungpinang," tegas Raden Hari.

Reden juga menyampaikan bahwa sebagai kader yang punya cita-cita tinggi, harus terus menguatkan keyakinan terhadap target Rakor Pusat yang telah ditetapkan. Salah satunya adalah kemenangan dalam pilkada di Tanjungpinang. Ketua Umum DPW PKS Kepri itu menyampaikan empat nama kader PKS yang siap diterjunkan dalam Pilkada Tanjungpinang.

"Aspirasi kader di Tanjungpinang memunculkan nama Alfin, Hanafi Ekra, Iskandarsyah, dan Ismiyati," ungkap Raden Hari.

Empat orang tersebut adalah kader terbaik yang siap dipertimbangkan sebagai kandidat sesuai aspirasi yang disampaikan oleh para kader PKS Tanjungpinang.

Raden Hari menjelaskan Alfin adalah Ketua DPD PKS Tanjungpinang saat ini, Hanafi Ekra dan Iskandarsyah adalah Anggota DPRD Propinsi Kepri, dan Ismiyati adalah Anggota DPRD Tanjungpinang.

Editor: Gokli