Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hujan Bonus Setiap Bulan di Mitra10
Oleh : Ocep
Senin | 24-10-2011 | 17:27 WIB

BATAM, batamtoday - Mitra10 menggelar program promosi bertajuk "Hujan Bonus" yang diundi setiap bulannya dengan menawarkan beragam hadiah menarik plus satu unit sedan Nissan March.

 

"Promosi Hujan Bonus lagi berjalan dari awal Oktober 2011 lalu," ungkap Deputy Store Manager Mitra10 Cabang Batam Arif Mulyawan kepada batamtoday, hari ini, Senin (24/10/2011).

Bagi masyarakat yang sudah menjadi member Mitra10, jelasnya, dapat mengikuti program promosi ini karena program tersebut hanya untuk pelanggan yang sudah menjadi member Mitra10.

Menurut Arif, manajemen Mitra10 secara nasional menggelar program promosi bertajuk "Hujan Bonus" dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2011 dimana setiap bulan pihak manajemen akan mengundi pemenangnya.

Program promosi ini diberikan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia Mitra10 sekaligus mempererat kedekatan antara manajemen Mitra10 dengan para pelanggannya.

Dalam "Hujan Bonus", lanjutnya, pelanggan (member) dapat memperolah kupon undian setiap pembelian dengan kelipatan Rp500 ribu.

"Pada produk-produk tertentu, pelanggan bisa mendapat lima kupon, seperti produk-produk dari Danapaint, Paloma, Alexander dan American Standar," sambung Arif.

Setiap bulannya, pihak manajemen Mitra10 akan mengundi kupon-kupon pelanggan dimana pengundian akan dilakukan dalam tiga periode.

Pengundian Periode I akan dilakukan pada 5 November 2011 di Store Cibubur, Periode II di Store kalimalang dan pengundian Periode II akan dilakukan Mitra10 di  Store Gading Serpong.

"Hadiah Grand Price berupa satu unit Mobil Nissan March akan diundi bersamaan dengan pengundian Periode III," sambung Arif.

Sedangkan hadiah-hadiah lain yang diberikan antara lain 8 unit motor Yamaha Mio, 4 paket perjalanan ke Universal Studio Singapura, 12 unit iPad2 Wifi, 12 unit mesin cuci, 12 buah Induction cooker Phillips, 12 buah Table grill Phillips, 24 unit sepeda lipat, 12 car cooler, 36 buah Zehn op plastik dan 36 buah Rice cooker Phillips.

Selain "Hujan Bonus", Mitra10 pada saat bersamaan juga menggelar Program promosi "Promo Super Poin" yang pengundiannya dilakukan setiap tahun.

Dalam program ini, pelanggan akan mendapatkan poin pada setiap belanja dengan kelipatan Rp250 ribu, tergantung jenis barang yang dibeli karena masing-masing produk memiliki poin yang berbeda.

"Promo ini digelar dari januari sampai akhir tahun dan jumlah poin dapat ditukar langsung dengan hadiah, mulai hadiah hiburan sampai jalan-jalan ke Eropa" sambung Arif.

Mitra10 merupakan salah satu supermarket bahan bangunan terbesar di Indonesia yang memiliki 23 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bali dan Batam.