Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selalu Jadi Kambing Hitam, Ini Curahan Hati Oezil
Oleh : Redaksi
Jum'at | 31-03-2017 | 08:50 WIB
ozilmetro.jpg Honda-Batam

Mesut Oezil mencurahkan isi hatinya. (Foto: Metro.co.uk)

BATAMTODAY.COM, London - Gelandang Arsenal, mencurahkan isi hatinya yang selalu menjadi kambing hitam atas hasil buruk yang didapat timnya di musim ini. Menurutnya, orang yang memberikan kritik harus melihat apa yang telah ia capai sejauh ini dalam kariernya.

 

Performa Oezil dalam beberapa bulan terakhir ini memang menurun dibandingkan di awal musim. Hal itu, ternyata berimbas besar terhadap permainan The Gunners yang ikut menurun dan kerap mendapat hasil buruk.

Atas hasil buruk yang didapat oleh Arsenal tersebut, banyak pihak yang mengkritik Oezil. Hal itu ternyata membuat sang pemain mengaku sedih atas apa yang kritik yang selalu dialamatkan kepadanya akhir-akhir ini.

“Ketika tim mendapat hasil buruk, seseorang ada yang disalahkan. Sayangnya kesalahan itu diberikan kepada saya. Orang-orang perlu tahu apa yang telah saya capai,” ujar Oezil dilansir Sport Bild.

“Saya telah meraih Piala Dunia, bermain untuk Real Madrid, dan mencetak 20 gol di musim lalu. Jadi, saya ingin semua kesalahan tidak diberikan kepada saya saja,” lanjutnya.

Menurunnya performa Arsenal di paruh kedua musim juga membuat peluang mereka meraih trofi hanya tersisa di Piala FA. Sedangkan untuk Premier League dan Liga Champions peluang mereka sudah tak ada.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani