Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda CRF 250 Rally Mengaspal di Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 27-03-2017 | 09:50 WIB
honda-01.gif Honda-Batam

Peluncuran dan pengenalan produk terbaru Honda itu diadakan PT Cappela Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau di  Batam, Minggu (26/3/2017). (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda meluncurkan motor terbarunya di Batam, yakni CRF 250 Rally. Sepeda motor yang mengusung konsep "Motor Adventure" dilengkapi dengan mesin berkapasitas 250cc DOHC 4Tak dan 6 kecepatan.

 

Peluncuran dan pengenalan produk terbaru Honda itu diadakan PT Cappela Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau di UK Cafe Nagoya, Batam, Minggu (26/3/2017). Press Media yang hadir dalam acara ini diajak menyaksikan langsung pemutaran video CRF 250 Rally, proses unvelling dan pengambilan foto serta diskusi seputar motor CRF 250 Rally.

pegional Head PT Capella Dinamik Nusantara – Kepulauan Riau, Arifin menjelaskan produk ini dihadirkan khusus untuk menjawab kebutuhan para pencinta otomotif. Motor iniu menikmati keunggulan dan cocok untuk lelaki yang suka berkelana kemana-mana tanpa merasakan kesulitan dalam menghadapi terjang bukit atau batu besar.

"Untuk memenuhi keinginan yang di luar dari pada kebutuhan untuk adventure, inilah solusinya," jelasnya.

Selain itu, ada beberapa fitur dan kelebihan yang ditanamkan di motor ini seperti, Dual Lampu depan LED yang membuat penerangan semakin terang dan jelas untuk malam hari, Digital Panel Meter yang modern membuat tampilan motor ini semakin canggih dan mudah dibaca dengan informasi yang lengkap.

"Selain itu, dengan Aluminium Swing Arm & Suspensi Belakang Pro-Link membuat berkendara terasa nyaman dan empuk untuk melewati medan yang jelek sekalipun," ujar Harry Sutiono selaku Sales Manager Honda Kepri.

Untuk harga jual, motor CRF 250 Rally ini dibanderol dengan harga Rp61.366.000. Harga ini diklaim sangat sesusai dengan berbagai fitur dan kelebihan yang diberikan oleh motor ini.

Konsumen yang ingin membeli, melihat atau pun mencoba sepeda motor ini dapat mengunjungi dealer Honda Wing di PT Capella Dinamik Nusantara di Batuaji – Tembesi.

Editor: Gokli