Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tampil Elegan, Custom Ducati Panigale 1199 S Racer
Oleh : Redaksi
Sabtu | 25-03-2017 | 12:26 WIB
ducati_1199_panigale_s_racer-1.gif Honda-Batam

 Custom Ducati Panigale 1199 S Racer. (Foto via Tempo.co)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Modifikasi Ducati Panigale 1199 S bergaya motor balap retro, "racer" tampil sangat menarik, hasil sentuhan tangan kreatif dari Ortolani Customs. Motor yang sebelumnya bergaya sport fairing modern tersebut kini berbalik jadi motor bergaya retro dan berkesan elegan.

 

Body work bawaan pabrikan punya Ducati Panigale 1199 S yang sebelumnya bergaya sport fairing oleh Ortolani ditangguhkan. Kemudian rangkanya oleh rumah modifikasi tersebut juga diberikan sejumlah penyesuaian. Frame tersebut kemudian dipasangi dengan sejumlah body custom berbahan plat untuk mendapatkan tampilan racer.

Mendukung tampilan retronya, jok dibuat dari bahan kulit dengan sejumlah garis-garis jahitan yang menambah tampilan menariknya. Di belakang jok juga ada stoplamp mungil yang tersembunyi dibalik buritan.

Bagian mesin Panigale 1199 S nampak dibiarkan terbuka, memberikan kesan garang tersendiri. Kalter dan head silindernya juga dilabur dengan warna gold yang mendukung kesan elegan.

Diperkirakan sebagai pendongkrak tenaga sekaligus raungan moge modifikasi yang khas, peredam gas buangnya disemati knalpot premium dari Akrapovic.

Kemudian untuk rodanya juga terlihat diupgrade dengan karet hitam yang memiliki postur cukup besar. Ubahan ini menjadikan tampilan Ducati Panigale 1199 S racer semakin gagah.

Pada bagian depan modifikasi Panigale 1199 S yang sudah terlihat bentuk racernya juga disemati dengan headlamp mungil memperkuat tampilan retro. Selain itu sejumlah aksen juga disematkan untuk memperkuat tampilan retro elegannya.

Sumber: Otosia.com
Editor: Yudha