Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kelezatan Mozaru di Restoran Zenbu, Bikin Ketagihan
Oleh : Suci Rahmadani
Jum'at | 24-03-2017 | 12:38 WIB
Restoran-Zenbu1.jpg Honda-Batam

Menu Mozaru di Restoran Zenbu Nagoya Hill yang bikin ngiler. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Restoran Zenbu di Nagoya hill menawarkan menu Mozaru khas Jepang yang sangat istimewa.

 

Manager Restoran Zenbu Batam, Prasmono menjelaskan keunggulan dalam menu Mozaru ini adalah nasi keju panggang. Menambah sensasi rasa, digunakan saus Muzarella tiga pilihan rasa tomato, bitter dan end dynamite.

"Bisa dipilih dari salah satu penyajian sauce nya, yang sesuai selera pengunjung masing-masing. Nikmati sensasi kelezatannya," kata Prasmono, Jumat (24/3/2017).

Selain itu juga pelanggan juga bisa menggunakan curry rice, spaghetty, butter rice, dan bisa menambahkan cheese mushroom sesuai selera masing-masing.

"Menu ini memang andalan dari restoran Zenbu, sehingga kami benar-benar memberikan hidangan terbaik, sesuai keinginan pengunjung," paparnya.

Tak hanya menu makanan, fasilitas di restoran ini juga menarik dengan beragam ornamen khas negeri sakura tersebut. Juga ada smiking room sehingga tidak mengurangi kenyamanan pengunjung restoran.

"Suasananya khas Jepang, pengunjung serasa menikmati makanan di Jepang. Ada arena bermain anak gratis juga, tanpa biaya tambahan," terangnya.

Harga dimulai dari Rp35 ribu sampai dengan Rp149 ribu. "Harga normal ya, tapi rasanya sangat menakjubkan hingga pengunjung akan ketagihan untuk datang kembali," katanya.

Untuk info lebih lanjut kunjungi Nagoyahill Mall. Kota Batam dan hubungi mobile 0778-7493830. Follow @zenburesto_batam dan Www.zenbu.com.

Editor: Yudha