Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Takluk 1-3 dari Myanmar, Luis Milla Tetap Senang
Oleh : Redaksi
Rabu | 22-03-2017 | 08:12 WIB
ujicoba.jpg Honda-Batam

Anak asuh Luis Milla saat uji coba melawan Timnas Myanmar. (Foto: Ist)

BATAMTODYA.COM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, tetap senang dengan skuad asuhannya. Itu meski kalah 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2017).

 

Indonesia unggul lebih dulu lewat gol Nur Hardianto pada menit ke-22. Gol dibuat dengan kepala memaksimalkan umpan Saddil Ramdani.

Skor menjadi imbang 1-1 setelah Myanmar mencetak gol balasan pada menit ke-36. Maung Maung Lwin mencatatkan nama usai mengecoh bek Indonesia dan menceploskan bola.

Indonesia kebobolan lagi pada menit ke-74. Adalah Kyaw Ko Ko yang mencetak gol dari titik putih setelah Aung Thu dilanggar.

Indonesia makin tertinggal. Pada menit ke-91, Si Thu Aung berhasil menceploskan bola. Skor 1-3 menutup pertandingan.

“Pertama, saya senang dan bangga dengan pemain saya. Mereka telah memberikan yang terbaik khususnya di babak pertama,” kata Luis Milla dalam jumpa pers.

Luis Milla percaya Bagas Adi Nugroho dkk. bisa meningkat sebelum berkiprah di Kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2017.

“Kami kalah dari Myanmar yang diisi pemain senior dan pengalaman. Jalan masih panjang. Kami punya pemain yang bagus dan mau bekerja keras serta berjuang dan berkorban untuk timnas,” tambahnya.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani